Breaking News

Jamin Rasa Aman Saat Shalat Tarawih, Personil Polsek Brang Rea Gelar Pam di Masjid At-Taqwa Tepas

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Guna memberikan layanan keamanan terhadap masyarakat di wilayah hukumnya, anggota Polsek Brang Rea melakukan pengamanan kegiatan Shalat Taraweh di Masjid At-Taqwa Desa Tepas, kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat. (11/03/2024).

Memasuki hari pertama Puasa, masyarakat berbondong-bondong melakukan shalat tarawih di Masjid, oleh karenanya untuk memberikan rasa aman, nyaman agar dalam pelaksanaan Ibadah Tarawih dapat berjalan dengan khusu’ Sejumlah Personel Polsek Brang Rea memberikan pelayanan keamanan dengan berjaga-jaga di sekitar masjid hingga shalat tarawih hari pertama selesai ditunaikan.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo.SH., mengatakan, Pengamanan yang dilakukan anggotanya untuk memberikan ketenangan kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah Sholat Tarawih.

Pada kesempatan itu pula, Petugas yang berjaga sembari memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu berhati-hati dengan keadaan Rumah yang ditinggal saat tarawih agar benar-benar dalam keadaan aman, dan terkunci dengan baik serta memastikan keadaan dapur seperti kompor agar benar-benar telah dimatikan.


Menurutnya hal tersebut dapat mengganggu ketenangan masyarakat saat melakukan shalat Tarawih, serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang justru akan mempengaruhi situasi Kamtibmas.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian pengamanan pada Sholat Tarawih pertama di masjid AT-Taqwa Desa Tepas berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close