Breaking News

Kapolsek Alas Pimpin Rapat Dalam Rangka Anev Kinerja Anggota Polsek Dalam Seminggu.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi di lapangan dalam pelaksanaan tugas sudah menjadi rutinitas jajaran polsek mengadakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas. Kegiatan anev mingguan dilaksanakan di mako polsek Alas Senin, (18/3/2024).

Pada kegiatan anev mingguan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Alas AKP W Sada Suitra. SH dan dihadiri oleh para Kanit dan Panit. Kapolsek dalam arahannya menjelaskan “untuk meningkatkan kedisiplinan, memberikan atensi arahan dari pimpinan dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.“ ujarnya.

Kapolsek menambahkan “agar dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota Polsek Alas selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, laksanakan tugas yang manjadi arahan dari pimpinan serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, hindari pelanggaran sekecil apapun, mulai dari penyalahgunaan senjata api". Ujarnya

"Jauhi Narkoba, jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam narkoba, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri serta pelanggaran lainnya yang berakibat fatal dalam karir sebagai anggota kepolisian,” imbuhnya.

“Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Kapolsek selaku pimpinan untuk menyerap aspirasi dari anggotanya yang pada akhirnya untuk menjalin soliditas anggota Polsek Alas.

Dalam rapat tersebut juga membahas terkait rencana kegiatan anggota Polsek Alas serta mengevaluasi kinerja anggota selama seminggu terakhir.

Kapolsek juga Menyampaikan bahwa penggunaan knalpot racing dan petasan perlu menjadi perhatian anggota Polsek Alas karena dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dan dapat mengganggu kenyamanan ibadah di bulan suci Ramadhan. Ucap kapolsek

Lanjut Kapolsek juga memaparkan terkait dengan kinerja rutin polsek yang sekaligus menjalankan program Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.Ik. M.IP yaitu TPPO, Karhutlah, PKUB dan One Day One Bansos agar tetap di laksanakan oleh anggota Polsek Alas.

Kapolsek menyampaikan selama bulan Ramadhan mari kita sama - sama menertibkan knalpot racing, petasan dan mercon spiritus karena dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan terkait bulan Ramadhan personil polsek Alas khususnya para BKTM agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak menggunakan knalpot racing serta melengkapi kelengkapan berkendara.

" Kapolsek menyarankan kepada anggota dalam pelaksanaan tugas agar tetap berhati - hati dan waspada serta mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain," ujarnya.

"Anggota Polsek Alas agar tetap menjaga kesehatan berhubung cuaca saat ini kurang bersahabat," tutupnya.

Hadir dalam Kegiatan itu,
Kapolsek Alas AKP Wayan Sada Suitra. SH, Panit Lantas Iptu Herman Sima, Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto, Panit 2 Binmas Ipda Made Aryoka, Kasium Aiptu, L. Guntala Bumi, Ps. Kanit Propam Aiptu Ugeng Harianto, Ps. Kanit 3 Samapta Aiptu Abdul Hapid, KSPKT 2 Aipda Irfandi, Ps. Kanit Binmas Aipda Amrin Syarif, BKTM Desa Baru Aipda H.S. Yuda, Kanit Reskri, Bripka Dadang Prasetya, BKTM Desa. Pulau Bungin Brigadir  Hirwin Wiranata, BKTM Desa Juranalas Brigadir Indra Irawan. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close