Breaking News

Momentum Ramadhan, Kapolsek Alas Beserta Anggota Melaksanakan Buka Bersama.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Momentum kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolsek Alas AKP W,Sada Suitra,SH mengajak seluruh anggotanya untuk berbuka puasa bersama, berlangsung Ruang Loby Mako Polsek Alas Jumat, (29/3/2024).

Buka puasa yang diikuti seluruh anggota Polsek Alas itu berlangsung ceria, penuh canda dan tawa alias penuh suka cita dan rasa syukur.

Hadir dalam kegiatan Bukber itu yakni, Kapolsek Alas AKP I Wayan Sada Suitra, S.H, Waka polsek alas Iptu Nur Amin, Panit Lantas Iptu Herman Sima, Panit Opsnal IK Ipda Sugiyanto, Ps. Kanit Binmas Aipda Amrin Syarif, Panit Reskrim Bripka Dadang P, KASPK I, II dan III dan Seluruh Keluarga besar Anggota Polsek Alas.

Suasana kebersamaan dan kekeluargaan terasa kental dalam acara tersebut. Sambil menikmati hidangan, anggota Polsek Alas berkesempatan untuk berbagi pengalaman dan tukar pendapat mengenai pelaksanaan tugas mereka.

Acara buka bersama anggota Polsek Alas dan keluarga ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota di lingkungan Polsek Alas, sehingga tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Di sela-sela buka bersama, AKP W,Sada Suitra. SH kepada kepada postkotantb.com mengatakan, giat buka bersama ini merupakan momentum yang tepat oleh personil  untuk bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini. ujar Kapolsek

“Semoga silaturahmi ini menjadi ladang ibadah. Saya pun berharap doa agar selalu diberikan perlindungan dan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” ucap AKP W,Sada Suitra

Kapolsek menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel, atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara seluruh personel sebagai kunci utama dalam mencapai keberhasilan bersama.

“Kegiatan makan bersama ini bukan hanya sekedar buka puasa bersama, tapi juga momen untuk saling berbagi, bertukar pikiran, dan mempererat hubungan antar anggota. Semoga kebersamaan ini menjadi modal kuat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita,” tandas kapolsek.

Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan semacam ini akan terjalin hubungan kekeluargaan sehingga kedepannya akan semakin solid.

Lanjut Kapolsek, sebelum melakukan buka puasa terlebih dulu anggota Polsek membacakan Doa yang di pimpin oleh Panit Opsnal IK Ipda Sugiyanto, yang selanjutnya pukul 18.26 wita buka bersama dengan mencicipi hidangan makanan ringan.
 
Setelah melaksanakan Do'a dan buka bersama dengan mencicipi hidangan makanan ringan selanjutnya personil Alas melaksanakan giat Shalat Magrib.

Setelah melaksanakan Shalat Maghrib selanjutnya personil Polsek alas melaksanakan makan bersama atau "Mangan Batempu" sesuai tradisi masyarakat tana Samawa.Tutup Kapolsek. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close