Breaking News

OSIM MAN Lobar Berbagi Takjil di Pertengahan Ramadan

MAN Lobar
OSIM MAN Lobar saat membagu-bagikan takjil di Bundaran Giri Menang Square (GMS), Senin (25/03).

Lombok Barat (postkotantb.com)- Pengurus OSIM MAN Lombok Barat (Lobar) kembali melaksanakan kegiatan sosial madrasah berupa berbagi takjil dengan sasaran, para pengendara dan pejalan kaki yang melintas di Bundaran Giri Menang Square (GMS), Senin (25/03).

Kepala MAN Lobar, H Abdul Azis Faradi mengatakan, selain kegiatan berbagi takjil ini, pihaknya juga bagi-bagi bingkisan paket Ramadan kepada staf TU Honor Murni dan GTT Murni. Dengan jumlah sekitar 21 orang.

"Paket ini buat berbuka untuk keluarga sebagai rasa empati dan indahnya saling berbagi dari infaq para ASN dan P3K MAN Lobar," ungkapnya disela-sela kegiatan tersebut.

Kegiatan yang melibatkan pihak kepolisian ini dimulai pukul 17.00 WITA sampai dengan Pukul 18.25 WITA jelang waktu berbuka. Pada waktu tersebut, pihaknya menyetop para pejalan kaki dan pengendara yang melintas di GMS.

Pembina OSIM MAN Lobar, Ziaddurrahman menambahkan, pelaksanaan kegiatan ini sukses disebabkan dukungan yang bersumber dari dana OSIM, partisipasi para alumni serta  Guru di MAN Lobar. Selain itu, kegiatan tersebut tidak lepas bantuan para donatur mitra kerja dan sejumlah perusahaan.

"Untuk Takjilnya, berisi Kurma, Es Campur dan Jajan ringan. Semua ini sebagai bagian dari implementasi nilai-nilai kebersamaan, serta nilai keagamaan dan sosial," jelas Ziadurrahman.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close