Breaking News

Polsek Pemenang Berikan Pengamanan Saat Shalat Tarawih

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat (kamtibmas) selama bulan suci Ramadan, Polsek Pemenang, Polres Lombok Utara, melaksanakan pengamanan Shalat Tarawih pada Selasa malam (12/03/2024).

Kapolsek Pemenang, Iptu Hadi Suprayitno, S.Sos, menyampaikan, bahwa pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Pemenang merupakan bentuk pelayanan kepada umat Muslim yang melaksanakan ibadah Shalat Tarawih. Pengamanan ini dimulai dari saat jamaah berangkat ke masjid hingga selesainya pelaksanaan Shalat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah salat tarawih,” ujar Iptu Hadi.

Pengamanan ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk merasa tenang dan lancar dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian pelayanan Polsek Pemenang selama bulan Ramadan.

Ipru Hadi menambahkan, “Kami akan terus berupaya menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat, khususnya dalam melaksanakan ibadah salat tarawih.”

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tanpa kekhawatiran. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close