Breaking News

Antisipasi Kamtibmas Jelang Lebaran, Patroli Gabungan Tiga Pilar Selaparang Imbau Masyarakat

 


Mataram (postkotantb.com) - Guna mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, polsek Selaparang, koramil Selaparang, forkopimcam (tiga pilar) melaksanakan Patroli memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayahnya.

Patroli tersebut menyasar seperti balap liar, balap lari dan perang Sarung atau anak-anak muda yang berkerumun serta berkumpul pada jam malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli. SH, Danramil Selaparang Kapten Infanteri Jamuhur, S.Sos, Camat Selaparang Mulya Hidayat S.STP, Lurah Se-kecamatan Selaparang, Babhinkamtibmas dan Babinsa se-kecamatan Selaparang dan personil polsek Selaparang yang terlibat beserta Perwakilan Linmas masing-masing kelurahan.

Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli. SH usai kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa patroli dilakukan pada pagi Minggu 7 April 2024 pukul 01.00 wita dilaksanakan bersama Patroli Gabungan 3 Pilar Forkopimcam Selaparang dengan sasaran antisipasi balap liar, balap lari dan perang sarung di wilayah hukum Polsek Selaparang.

Sebelumnya diawali dengan pelaksanaan rapat koordinasi 3 Pilar Forkopimcam Selaparang bertempat di Aula Rapat Polsek Selaparang terkait Rute serta cara bertindak pada saat kegiatan patroli gabungan, ucapnya. Minggu, (07/04/2024).

" Sekaligus dapat jelas pemetaan potensi kerawanannya sehingga kegiatan sesuai yang diharapkan ", jelasnya

Iptu Baejuli juga menjelaskan dimulai dari depan Polsek menuju Jalan Terusan  Bung Hatta atau jalan baru Monjok menuju Jln. J Sudirman Rembige dan berakhir di Jalan Udayana.

" Dalam kesempatan tersebut kami mengimbau pemuda-pemuda yang masih nongkrong dan Antisipasi motor yg menggunakan knalpot brong dilokasi ", ungkapnya


Bagi para PKL yang masih berjualan melewati jam yang telah diberlakukan oleh Walikota Mataram juga dilakukan kepada pengunjung agar segera pulang, jelasnya

Untuk sementara sepeda motor yang menggunakan knalpot Brong diamankan di Mako Polsek Selaparang untuk ditindaklanjuti, kami berpesan kepada masyarakat mari tetap bersama menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan sehingga dapat tercipta kenyamanan dan keamanan di wilayah Polsek Selaparang. tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close