Breaking News

Beri Motivasi, Bhayangkari Cabang Mataram Kunjungi Pos Pelayanan Ope Ketupat Rinjani 2024 Narmada.

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Guna memberikan motivasi semangat personil Ops Ketupat Rinjani 2024 Polresta Mataram, Pengurus Bhayangkari Cabang Mataram mengunjungi Pos Pelayanan Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Senin, (08/04/2024).

Kegiatan kunjungan tersebut oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny.Ervina Wayan Sudarmanta beserta pengurus, dalam rangka memberikan paket makanan kepada personil Pos Pelayanan Ops Ketupat Rinjani 2024 Narmada.

Dalam kunjungannya disambut langsung oleh Kapolsek Narmada, Kompol Kadek Metria, S.Sos,SH,MH, Ketua Bhayangkari Ranting Narmada, Ny. Ida Ayu Wayan Manik Kurniawati S. STP. MM, Kaposyan Ops Ketupat Rinjani 2024 Narmada, Iptu Dewa Gede Mudra beserta anggota.

Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos, SH, MH mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Narmada beserta pengurus, yang tiba di Posyan Ops Ketupat Rinjani 2024 Narmada untuk memberikan semangat motivasi kepada personil.

" Dalam kunjungannya memberikan bantuan paket makanan yang diterima oleh Kaposyan Ops Ketupat Rinjani 2024 Narmada, Iptu Dewa Gede Mudra ", ucapnya

Selain itu juga menyampaikan pesan agar seluruh personil Posyan selalu menjaga kesehatan, dengan mengkonsumsi vitamin dan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan Kaposyan menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Bhayangkari Cabang Mataram ", jelasnya


Kompol Kadek juga menjelaskan usai kegiatan kunjungan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mataram beserta pengurus berjalan dengan aman dan kondusif.

" Kami tentunya sangat berterima kasih mendapat perhatian dan semangat motivasi dari Pengurus Bhayangkari Cabang Mataram dan Ranting Narmada ", ungkapnya

" Ini sebagai dukungan dan kepedulian terhadap pelaksanaan tugas anggota Polri dalam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H khusus di wilayah Kecamatan Narmada, guna tercapainya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Idul Firti ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close