Breaking News

Tertinggal Rombongan Keluarga Di Obyek Wisata, Polsek Narmada Amankan Seorang Pengunjung

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Polsek Narmada Polresta Mataram berhasil mengamankan pengunjung wisata seorang warga atas nama S, warga Montong Batu Layar, yang terpisah dari rombongan setelah berlibur di obyek wisata wilayah Desa Sesaot Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Senin, (15/04/2024).

Warga tersebut berhasil diamankan oleh Bhabinkamtibmas Sesaot Aiptu Lalu Puniawan Harid bersama Piket Pawas dan personel Polsek Narmada.

Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos, SH, MH membenarkan hal tersebut, bahwa menurut keterangan korban S awalnya bersama suami dan rombongannya berangkat dari rumah menuju wisata Aik Nyet Desa Buwun Sejatin, setelah tiba korban mandi dan sekitar sore hari korban tidak menemukan rombongan sama suaminya di parkiran.

"Mengetahui suaminya atas nama S dan 2 mobil pribadi rombongannya tidak ada di area parkir, korban sempat diam di parkiran sampai menjelang waktu magrib, namun belum ada yang mencari maupun menjemput ", tuturnya

Kemudian korban memutuskan berjalan kaki dari wisata Aik Nyet menuju desa Sesaot dan singgah sholat magrib di salah satu musolla di dusun Sesaot Lauk Desa Sesaot, melihat ada warga luar dan asing, warga setempat bertanya lalu bercerita mengenai apa yang dialaminya kepada salah seorang warga.

Atas cerita tersebut warga desa Sesaot tersebut menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sesaot Aiptu Lalu Puniawan Harid dan langsung merespon atas laporan warganya, serta mengajak korban tersebut di rumah Bhabinkamtibmas. urainya


Kompol Kadek menambahkan, setelah itu melakukan komunikasi dengan piket pawas Ipda I Made Darma dan KA SPKT Polsek Narmada bersama Aiptu Puniawan, menelusuri alamat serta identitas korban dan langsung melaksanakan koordinasi dengan kepala dusun asal korban, serta keluarga korban untuk dilakukan penjemputan.

Untuk korban S sudah dijemput oleh S, 45 tahun kakak korban dan UH, 30 tahun yang merupakan anak korban, hal ini juga menjadi pelajaran kepada masyarakat, sehingga kami imbau untuk selalu waspada kepada keluarga atau anak-anak selama. berlibur karena peran penting pengawasan tanggung jawab keluarga masing-masing. pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close