Breaking News

Hadirkan Ustadz Slamat Riyadi, Usai Apel Pagi Kapolres Sumbawa Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

 

Hadirkan Ustadz Slamat Riyadi, Usai Apel Pagi Kapolres Sumbawa Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota
Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin.SIK saat beri sambutan pada acara Halal Bihalal di lapangan Wicaksana Laghawa, Selasa (16/4/2024) pagi. Foto Dok : Penmas Polres Sumbawa.
Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Usai perayaan Idul Fitri 1445 H, jajaran Polres Sumbawa, Polda NTB, menggelar acara halal bihalal di Lapangan Wicaksana Laghawa, Selasa (16/4/2024) pagi.

Halal bihalal dimulai setelah pelaksanaan apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P,  dan diikuti oleh para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres Sumbawa, Bhayangkari serta tamu undangan.

Dalam arahanya Kapolres Sumbawa mengungkapkan, bahwa kegiatan pagi ini dilaksnaakan dalam rangka Halal Bihalal jajaran Polres Sumbawa yang dirangkaikan dengan doa bersama oleh Ustadz Slamat Riyadi, S.Pdi.


"Puji syukur kita haturkan kehadirat Allah SWT, sehingga pada kesempatan ini kita biasa berkumpul di Lapangan Hijau Polres Sumbawa dalam Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan Doa bersama Polres Sumbawa." ucap Kapolres.

Sambung Kapolres, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita, sekaligus mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Polres Sumbawa.

"Dengan momen halal bihalal ini, sebagai sarana seluruh personel Polres Sumbawa untuk bisa saling memaafkan atas kesalahan yang telah diperbuat, selama satu tahun ke belakang dan bisa mempererat tali persaudaran serta kekeluargaan." tegas Kapolres.


Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Sumbawa itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Sumbawa yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Rijani 2024, sehingga operasi dapat berjalan lancar, lancar dan kondusif. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close