Breaking News

Jelang Kesiapan Pam Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1445 H, Polresta Mataram Gelar TWG

 


Mataram (postkotantb.com) - Dalam rangka kesiapan pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah/ 2024 Masehi, Polresta Mataram Polda NTB menggelar TWG (Tactical Wall Game) bertempat di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. Senin, (08/04/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara.SH SIK MM CPHR CBA didampingi Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH, Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan, SH MH, pejabat utama Polresta Mataram, Kapolsek Jajaran Polresta Mataram dan Perwira Polresta Mataram.


Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara. SH SIK MM CPHR CBA mengatakan bahwa kegiatan TWG ini untuk memberikan masukan dari masing-masing yang mengikuti TWG yang memiliki pengalaman sehingga semua bergerak serra mengecek kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan.

" Baik cara bertindak, pengendalian di lapangan, memperdayakan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Tiga Pilar untuk memaksimalkan pengawalan kafilah saat malam takbiran ", ucapnya

Kapolresta Mataram juga menekankan pelibatan personel personel disesuaikan dengan jumlah peserta kafilah dan apabila diperlukan lakukan penebalan personel di lapangan.

" Komunikasi dan koordinasi kepada lurah masing-masing di wilayahnya yang melaksanakan kegiatan diluar lokasi yang terpusat agar membuat surat pernyataan menjamin keamanan saat pelaksanaan kegiatan ", jelas Kapolresta


" Berikan imbauan pesan Kamtibmas yang menjadi larangan atau menimbulkan potensi gangguan keamanan, pastikan perkiraan ancaman untuk mengantisipasi dengan meningkatkan patroli di wilayah masing-masing ",  pungkasnya

Selanjutnya kegiatan dari paparan Kabag Ops, Kasat Intel, para Kapolsek jajaran untuk menyusun perencanaan pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close