Breaking News

Jelang Pilgub, Mantan Sekda NTB Bertemu Bupati Lombok Tengah



Jelang Pilgub, Mantan Sekda NTB Bertemu Bupati Lombok Tengah
HL.Pathul Bahri Bupati Lombok Tengah (kanan) saat menerima kujungan mantan Sekda NTB H Rosiyadi Sayuti, Rabu (03/04/2024). Foto Ist/Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Kedatangan Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB Dr Ir H. Rosiady Sayuti ke Kantor Bupati Lombok Tengah nyaris luput dari sorotan media.

Maklum pertemuan kedua tokoh tersebut jarang terjadi sejak H. Rosiady tidak lagi menjabat  Sekretaris daerah Provinsi NTB. Ini adalah pertemuan pertama sejak Pathul menjadi Bupati dan H. Rosiadi purna tugas sebagai Sekda.

Untuk diketahui Pathul Bahri dan H.Rosiady sama sama pernah di pemerintahan. Pathul Bahri saat itu menjadi anggota DPRD Provinsi NTB sedangkan H.Rosiady sebagai Sekda sehingga komunikasi keduanya intens terjadi.

Kedatangan mantan akademisi itu disambut hangat Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri di ruang kerjanya. Pertemuan dilakukan secara tertutup. Belum diketahui apa yang dibahas oleh kedua tokoh tersebut namun spekulasi berkembang, pertemuan keduanya terkait dengan kontestasi politik Pilkada Gubernur NTB 2024.

Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya kenal dekat dengan H. Rosiady saat masih menjadi Sekda. Pertemuan kali ini adalah pertemuan dari dua sahabat lama. "Saya bersahabat dengan beliau (H.Rosiady), beliau senior saya, kami lama tak berjumpa karena kesibukan saja, tidak ada hal khusus kita bahas, silaturahmi biasa saja" kata Bupati tersenyum penuh makna.

Untuk diketahui saat ini H.Rosiady Sayuti sudah tidak lagi berkiprah di pemerintahan. Dia sempat kembali menjadi akademis usai menjadi Sekda. Saat ini belum diketahui aktivitas H. Rosiady namun kedatangannya ke Lombok Tengah bertemu Bupati mengundang tanda tanya besar, apakah kedatangannya untuk mendukung Pathul Bahri menjadi Gubernur NTB ? belum diketahui sementara H.L.Pathul Bahri santer disebut bakal maju menjadi calon Gubernur NTB.

Sejauh ini sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik di NTB menyatakan dukungan kepada Pathul Bahri maju menjadi calon Gubernur NTB. (Irsyad)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close