Breaking News

Jelang Puncak Libur Lebaran, Polres Sumbawa Siagakan Personel di Kawasan Wisata

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Masa liburan yang sebentar lagi akan usai, tentunya di manfaatkan oleh banyak masyarakat untuk berlibur dengan sanak keluarga, berbagai obyek wisata pun ramai menjadi sasaran untuk berlibur.

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas selama masa libur lebaran tersebut, Polres Sumbawa dan jajarannya mengerahkan personel guna melakukan patroli dan pengamanan di setiap lokasi wisata, Sabtu (13/04/2024).

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa pihaknya telah menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan di tiap lokasi wisata yang ramai pengunjung.


Sambung Kapolres, bahwa  Personel yang diterjunkan ditempatkan di tiap lokasi wisata, nantinya di sana para personel bertugas melakukan patroli dan pemantauan serta memberikan himbauan kepada pengujung wisata.

"Saat ini puncak libur lebaran, tentunya pengamanan harus di tingkatkan, guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat" ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, bahwa Polres Sumbawa melalui Sat Polairud juga gencar melakukan patroli pantai menggunakan armada laut guna memantau situasi wilayah perairan khususnya di tempat-tempat wisata pantai.

AKBP Heru juga menginstruksikan kepada jajarannya baik di Polres maupun Polsek agar memasang spanduk di tempat-tempat wisata yang berisi himbauan keselamatan.


Kapolres berpesan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa, agar senantiasa waspada dan mengutamakan keselamatan diri serta keluarga saat berlibur. Khusunya kepada orang tua agar tidak melepaskan pengawasan kepada anak-anaknya, di tempat keramaian guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pesan Kapolres (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close