Breaking News

Kapolresta Sambut Kunjungan Forkopimda NTB di Pos Terpadu Epicentrum Mall Mataram

 


Mataram (postkotantb.com) - Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara. SH.SIK MM CPHR CBA menerima kunjungan Rombongan Forkopimda Provinsi NTB di Posko Terpadu Ops Ketupat Rinjani 2024 Epicentrum Mall, Selasa (09/04/2024) pukul 20:30 Wita.

Kehadiran rombongan Forkopimda Provinsi NTB NTB di Posko tersebut dalam rangka melihat kesiapan pelayanan Posko Terpadu Epicentrum Mall Mataram dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Rinjani 2024.

Hadir dalam rombongan tersebut Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Pj. Gubernur NTB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Kepala Kejati NTB, Kabinda NTB, serta para PJU Polda NTB.

Saat dikonfirmasi media ini terkait kehadiran rombongan Forkopimda Provinsi NTB di Posko Ops Ketupat Rinjani 2024 Polresta Mataram tersebut, Kapolresta Mataram mengatan kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung kesiapan Posko baik personil maupun sarana dan prasarana yang ada dalam rangka  pengamanan idul Fitri 1445 H tahun 2024.

“Posko di Epicentrum Mall Mataram ini merupakan Posko terpadu Ops Ketupat Rinjani 2024 yang keberadaannya, untuk memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat baik bagi para pengunjung di Epicentrum Mall maupun masyarakat yang melintas di sekitarnya selama rangkaian aktivitas Hari Raya Idul Fitri,” jelasnya.


“Saat Berada di Pos Terpadu ini, Kapolda dan Pj Gubernur NTB memberikan masukan dan pesan kepada Kaposko agar peristiwa apapun yang terjadi di sekitar lokasi posko dapat ditanggulangi. Sehingga dapat membantu masyarakat yang sedang merayakan lebaran di pusat perbelanjaan terbesar di kota ini,” imbuhnya.

Untuk memberikan semangat dan memotivasi para petugas yang ada di posko terpadu, Kapolda NTB beserta rombongan lainnya menyerahkan bingkisan kepada petugas yang akan berjaga di posko.

“Pesan Kapolda NTB Jaga kesehatan petugas, perhatikan keselamatan masyarakat sebagai tujuan utama Ops Ketupat Rinjani 2024,” tutup kapolresta Mataram. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close