Breaking News

Kecelakaan Maut di Kayangan Lombok Utara Renggut Nyawa Seorang Pria Lansia

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang pria berusia 93 tahun di jalan raya pendidikan Dusun Karang Pande, Desa Kayangan, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, pada Selasa sore (09/4/2024) sekitar pukul 18.30 Wita.

Korban bernama H. Dahrum, berasal dari Dusun Mekar Sari, Desa Santong, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara. Kecelakaan melibatkan dua pengendara motor, yaitu H. Dahrun dengan Honda Vario dan Muhamad Heriawan dengan Honda WIN.

Menurut Iptu Agus Sugiatno, SH, Kapolsek Kayangan, kecelakaan bermula saat Muhamad Heriawan bergerak dari arah utara menuju selatan dan bertabrakan dengan H. Dahrum yang datang dari arah berlawanan.

"Tabrakan terjadi tepat di depan Kantor JNT Ekspres," jelas Kapolsek Kayangan.

Kronologi Kejadian: H. Dahrun dengan Honda Vario yang kendarainya, melaju dari arah selatan menuju utara.

Sementara Muhamad Heriawan yang mengendarai sepeda motor Honda WIN, melaju dari arah utara menuju selatan.


"Tabrakan terjadi di depan Kantor JNT Ekspres. H.Dahrum mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kapolsek.

"Sementara Muhamad Heriawan mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Kayangan," imbuhnya.

Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan telah diamankan oleh Unit Lakalantas Polres Lombok Utara.

Selanjutnya peristiwa ini telah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro melalui Kasat Lantas Polres Lombok Utara Iptu Bambang Tedy Supriyanto, menghimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.


"Patuhi batas kecepatan dan gunakan helm yang SNI. Pastikan kondisi kendaraan prima sebelum digunakan. Selalu waspada dan perhatikan kondisi jalan raya," imbaunya.

"Kecelakaan ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan di jalan raya. Mari kita bersama-sama menjaga keselamatan diri dan orang lain saat berkendara," pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close