Breaking News

Momen Ramadhan, Trio Polsek Polresta Mataram Kompak Bagi Bagi Takjil di Posyan Narmada




Lombok Barat (postkotantb.com) - Tiga Polsek Polresta Mataram turun menebarkan kebaikan sebagai wujud peduli kepada sesama yakni Polsek Narmada, Polsek Gunungsari dan Polsek Lingsar, kompak membagikan Takjil Gratis kepada masyarakat di Pos Pelayanan Narmada Ops Ketupat Rinjani 2024, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, depan Pasar Narmada. Sabtu, (06/04/2024).

Kegiatan bagi bagi takjil gratis yang dibarengi dengan himbauan tertib berlalulintas, dipimpin langsung oleh Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos, SH, MH didampingi Kapolsek Gunungsari Iptu I Putu Gede Merta Yasa SH.MH, Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra.SH turut hadir Kepala Puskesmas Narmada dr. Agung Ngurah, Ka Puskesmas Sedau Junaidi S.Kep beserta personel Posyan Narmada Ops Ketupat Rinjani 2024.

Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil gratis kali ini dilaksanakan bersama-sama Kapolsek Gunungsari dan Kapolsek Lingsar sebagai wujud kepedulian Polri, kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Selain melaksanakan pengamanan dibantu oleh pihak kesehatan Puskesmas Narmada dan Puskesmas Sedau, diberikan kepada pengguna jalan yang melewati jalan Ahmad Yani depan pos pelayanan Narmada ", jelasnya

" Kita ketahui depan pos pelayanan Narmada merupakan perbatasan antar kabupaten, sehingga dapat membantu masyarakat yang melakukan perjalanan jauh, bisa menikmati berbuka puasa di jalan tanpa harus terburu-buru untuk sampai ke rumah ", terangnya


Kompol Kadek menjelaskan, disamping pembagian takjil kegiatan juga dibarengi dengan himbauan tertib berlalu lalu lintas, kepada pengguna jalan dan selalu mengutamakan keselamatan diri serta orang lain selama berkendara di jalan raya.

" Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Hari Idul Fitri 1445 H/2024 M, mohon maaf lahir bathin, Mari bersama ciptakan lebaran yang aman dan nyaman " tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close