Breaking News

Peduli Sesama, Polsek Alas Barat Bersama Bhayangkari Bagi Bagi Takjil

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Polsek Alas Barat Polres Sumbawa bersama anggota Bhayangkari membagikan Takjil untuk penguna jalan dan masyarakat yang melewati Mapolsek Alas Barat, Minggu (07/04/2024) sore.

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kapolsek Alas Barat, Iptu Lalu Sukardi mengatakan, kegiatan bagi bagi Takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat atau pengendara yang lewat dijalan tersebut di bulan Suci Ramadhan ini.

"Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi." ucap Kapolsek.
Sumbawa
Selain itu, sambung Kapolsek, pembagian takjil tersebut juga menyasar para pemudik yang tengah melintas di depan Mapolsek Alas Barat meningat lokasi Polsek Alas Barat menjadi jalur perlintasan arus mudik.


Ia berharap melalui program berbagi ini bisa membantu masyarakat yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang sedang berpuasa saat seharian beraktivitas maupun yang tengah melakukan perjalanan mudik", harapnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close