Breaking News

Pj Gubernur, Hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1945 H/2024 M, dan Silaturahmi dengan Ketua DPRD Provinsi NTB



Mataram (postkotantb.com) - Pj Gubernur NTB bersama jajaran pemerintah daerah menghadiri acara Halal Bihalal dalam rangka menyambut Idul Fitri 1945 H/2024 M. Acara ini juga menjadi momen berharga untuk menjalin silaturahmi dengan Ketua DPRD Provinsi NTB dan para pemimpin daerah lainnya, di Rumah dinas Ketua DPRD Provinsi NTB pada Selasa, (16/04/2024).

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Pj Gubernur NTB berbaur dengan para tamu undangan yang hadir dalam acara Halal Bihalal. Mereka saling bertukar ucapan selamat Idul Fitri, mempererat tali silaturahmi, dan berbagi kebahagiaan di hari yang fitri.


Selain itu, Pj Gubernur NTB  dengan Ketua DPRD Provinsi NTB membahas berbagai hal terkait dengan pembangunan dan kemajuan daerah, serta berbagi pandangan dan gagasan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTB.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur NTB menegaskan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan DPRD Provinsi NTB dalam menjalankan berbagai program pembangunan yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kerjasama dan sinergi antara eksekutif dan legislatif diharapkan dapat menjadi motor penggerak pembangunan yang lebih baik di NTB.

“Kita jadikan momentum ini sebagai wadah untuk mempererat tali Silaturahmi, dan meningkatkan komitmen kerja sama dalam menjalankan berbagai program pembangunan”. Ujar Miq Gubernur.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj. Baiq Isvi Rupaeda, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1945 Hijriah, sekaligus meminta maaf, selama interaksi dalam bekerja ada hal-hal yang kurang berkenan, tidak lupa Ketua DPRD Provinsi NTB itu mengapresiasi kegiatan safari Syawal yang dilakukan oleh Penjabat Gubernur NTB.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1945 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin, semoga agenda ini menjadi wadah memperat silaturahmi kita”. Tutupnya.


Acara Halal Bihalal ini bukan hanya sekadar ritual tahunan, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar pemimpin daerah dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan. Semoga silaturahmi yang terjalin dapat menjadi landasan kuat bagi pembangunan dan kemajuan NTB ke depannya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close