Breaking News

Safarai Ramadhan, Kapolres Lombok Utara Bagi Bagi Takjil di Bayan Jelang Buka puasa bersama

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Dalam semangat bulan suci Ramadhan, Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Mira Didik, telah melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H di Polsek Bayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, pada Rabu, (03/042024).

Acara ini merupakan upaya untuk memperkuat hubungan antara Kapolres dan personil Polsek jajaran. Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol I Nyoman Adi Kurniawan. SH, Pabung 1606 Mataram Letkol Inf Ibnu Haban, serta pejabat utama dan anggota pengurus Bhayangkari.


Selama acara, Kapolres dan rombongan membagikan takjil siap saji dan parcel kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Polsek Bayan. Dalam sambutannya, AKBP Didik Putra Kuncoro menekankan pentingnya Safari Ramadhan sebagai kegiatan rutin yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh personil hingga ke Polsek jajaran.

 “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan umat Muslim yang berpuasa, sekaligus memperkuat komunikasi antara Polri dan masyarakat,” ujar Kapolres.

“Pembagian takjil ini tidak hanya sekedar memberikan makanan gratis, tetapi juga sebagai wujud syukur dan berbagi nikmat dengan sesama. “Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan rasa syukur kita kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Kapolres juga memberikan motivasi kepada personil yang hadir untuk tetap bersemangat menjalankan tugas selama berpuasa. Acara berbuka puasa bersama anggota Polsek Bayan dan rombongan menjadi momen yang menggembirakan dan memperkuat rasa kebersamaan.


Mengakhiri kegiatan di Polsek Bayan, Kapolres Lombok Utara dan rombongan melanjutkan Safari Ramadhan ke Masjid At-Taubah Dusun Loloan, Desa Loloan, untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara.

Kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan dapat meningkatkan keharmonisan dan kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat, serta mendukung terciptanya suasana yang kondusif selama bulan Ramadhan. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close