Breaking News

Sekretaris Umum DPW IPI NTB TGR.TGH.Gunawan Ruslan,LC. Dukung Miq Iqbal Maju di Pilgub NTB

 

Sekretaris Umum DPW IPI NTB TGR.TGH.Gunawan Ruslan,LC. Dukung Miq Iqbal Maju di Pilgub NTB
Sekretaris Umum DPW IPI NTB TGR.TGH.Gunawan Ruslan. LC. FOTO IST/LALU IRSYADI
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Sekretaris umum DPW IPI NTB (Ikatan Pondok Pesantren Indonesia ) TGR.TGH.Gunawan Ruslan,Lc sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Dhiaul Fikri mendukung penuh pencalonan Dubes Turkey DR.L.Muh.Iqbal menggantikan Doktor Zul untuk menahkodai Nusa Tenggara Barat periode 2024-2029 mendatang.

"Profil Doktor M.Iqbal nyaris sempurna sebagai kandidat, bagaimana tidak, masih muda, sudah jadi Dubes, bergelar doktor,cerdas, gagah pula," kata Tuan Guru kepada awak media beberapa waktu lalu.

Tuan Guru Gunawan Ruslan,Lc yang sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren siap mengajak Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren lain nya untuk mendukung jubir Kemenlu tersebut.

"Dalam waktu dekat kita akan deklarasi mendukung DR.L.M.Iqbal jadi Gubernur imbuhnya.

Tuan Guru Gunawan Ruslan,Lc yang akrab di sebut TGR adalah Mantan Caleg Provinsi dari Partai Gelora Dapil NTB 4 yang juga tokoh ulama' muda. Punya basis dan jaringan untuk memperkuat doktor Miq Iqbal diberbagai wilayah. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close