Breaking News

Baksos Polsek Lingsar Bersama Koramil Gotong Royong dan Berikan Bantuan Alat Kebersihan

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Apreasiasi disampaikan masyarakat kepada Polsek Lingsar Polresta Mataram bersama Koramil 1606-08 melakukan Bakti Sosial, dengan melakukan gotong royong dan memberikan bantuan alat-alat kebersihan di Masjid Nurul Ihsan Dusun Gubuk Baru Desa Persiapan Reban Madani kecamatan Lingsar. Sabtu, (18/05/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra. SH didampingi oleh Wakapolsek Lingsar Ipda Raisukrawan, Danpos Lingsar Peltu Budhi Sujarwo, Kanit Binmas Polsek Lingsar Aiptu L. Darmawan, Kanit Provost Polsek Lingsar Aiptu Km Sudiarta, Personel Polsek Lingsar, Bhabinkamtibmas Desa Batu Mekar Aipda Ida Bagus Sugandhi disambut oleh Pj.Kepala Desa Persiapan Reban Madani Mawardiasih, Kadus Gubuk Baru dan warga masyarakat Dusun Gubuk Baru.

Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra. SH mengatakan, bahwa kegiatan kita pagi ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat dalam semua aspek baik di bidang kamtibmas, serta bhakti sosial berupa gotong royong baik di lingkungan masyarakat serta rumah-rumah ibadah.

" Kita memberikan contoh, memberikan motivasi kepada masyarakat dalam bekerja di kegiatan gotong royong pagi ini ", ujarnya

" Gotong royong di sekitar lingkungan masjid Nurul-Ihsan pun mendapat perhatian warga masyarakat Dusun Gubuk Baru Desa Persiapan Reban Madani yang ikut turut serta membantu ", jelasnya

Iptu Suwendra juga menambahkan bahwa setelah melaksanakan kegiatan gotong royong kami memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan kepada k
kepala Dusun Gubuk Baru sehingga kebersihan di seputaran lingkungan bisa terus terjaga dengan baik.


Kepala Desa Persiapan Reban Madani Mawardiasih pun mengucapkan terima kasih kepada Polsek Lingsar dan Koramil 1606-08 atas kegiatan Bakti Sosial di lingkungannya dan mengajak warga masyarakat untuk ikut turut serta.

" Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Desa Persiapan Reban Madani mengucapkan banyak terima kasih sehingga lingkungan menjadi bersih dan pemberian bantuan berupa alat-alat kebersihan tentunya bisa bermanfaat untuk masyarakat, harapan kami kedepannya kegiatan seperti ini terus bisa d laksanakan sehingga berkesinambungan serta memperat jalinan silaturahmi antara TNI-Polri dengan warga masyarakat ", pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close