Breaking News

Danrem Brigjen TNI Agus Bhakti, Hadiri Rapat Pimpinan Polda NTB

 



Mataram (postkotantb.com) -  Komandan Korem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Polda NTB di Hotel Lombok Raya Kota Mataram, Rabu (15/05/2024).

Rapim Polda NTB yang dipimpin Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Raden Umar Faroq, SH., M.Hum., mengangkat tema “Polda NTB yang Presisi Siap Mendukung Percepatan Transpormasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Untuk Terwujudnya Indonesia Maju” dihadiri Forkopimda NTB dan para pejabat utama Polda NTB serta jajaran.


Berkenaan dengan itu, Danrem 162/WB mengucapkan selamat dan suskes atas terselenggaranya Rapim Polda Nusa Tenggara Barat tahun 2024.

TNI AD dalam hal ini Korem 162/WB siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Polda NTB maupun instansi terkait dalam mensukseskan program Pemerintah baik di bidang pertanian, kesehatan, pengamanan Pilkada.


Membantu menjaga Kamtibmas pasca Pemilu dan menjelang Pilkada tahun 2024 serta event-event nasional dan internasional lainnya.

Dengan harapan terwujudnya kondusifitas dan ketahanan wilayah khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tandas Danrem 162/WB. (Babe)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close