Breaking News

Kapolda NTB Sambut Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Beserta Rombongan di NTB

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) -   Dalam kunjungan kerja ke NTB, rombongan Presiden RI disambut Kapolda NTB Irjen Pol Drs.R.Umar Faroq S.H., M.Hum bersama Pj Gubernur NTB, Pangdam IX Udayana serta sejumlah pejabat lainnya di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (Bizam), Lombok Tengah, Selasa (30/04/2024).

Presiden RI Jokowi tiba di Lombok dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di wilayah Provinsi NTB, yang direncanakan akan digelar selama tiga hari kedepan mulai hari ini, Selasa (30/04/2024) hingga Kamis (02/05/2024) mendatang.

Dalam kunjungan kerja Presiden RI ini, sebanyak 2.500 personel gabungan TNI-Polri juga telah disiapkan guna menjamin keamanan dan kelancaran segala agenda kegiatan yang akan dilaksanakan Presiden RI di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.I.K., M.H, menyampaikan, Polda NTB dan Polres jajaran akan melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Nusa Tenggara Barat, dengan posisi pengamanan di Ring 2 dan Ring 3 dengan melaksanakan pengamanan sepanjang jalur yang di lalui rombongan Presiden RI. pungkasnya. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close