Breaking News

Kenaikan Isa Al-Masih, Polres Sumbawa Terjunkan Personel Beri Pengamanam di Gereja

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Untuk menjamin keamanan selama perayaan Kenaikan Isa Almasih, Polres Sumbawa  Polda NTB melaksanakan pengamanan tempat-tempat ibadah gereja yang ada di Kabupaten Sumbawa, Kamis (09/05/2024).

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, mengatakan tujuan pengamanan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama kegiatan ibadah Kenaikan Isa Almasih di kabupaten Sumbawa.

Lanjut Kapolres, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Sumbawa agar tetap kondusif selama pelaksanaan ibadah.

"Pengamanan tersebut dilakukan demi kelancaran dan mencegah gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi saat berlangsungnya ibadah,” ujar Kapolres Sumbawa.


Tak hanya itu, personel Polres Sumbawa juga melaksanakan patroli yang bertujuan untuk antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Patroli juga digelar sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas juga tetap menjaga ketenangan dan ketertiban selama beribadah untuk menghormati umat Kristiani yang melaksanakan ibadah," ujarnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close