Breaking News

Polresta Mataram Raih Penghargaan Terbaik Penyusunan Peraturan Hukum Antar Satker Polda NTB 2024

 


Mataram (postkotantb.com) - Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara. SH SIK MM CPHR CBA menghadiri dan mengikuti kegiatan Pembukaan Rakernis Gabungan Bidang Polda NTB Tahun 2024, dirangkaikan dengan Pemberian Piagam Penghargaan kepada satuan kerja (Satker) jajaran yang berprestasi dalam penyusunan peraturan hukum SOP (Standar Operasional Prosedur) dan aktif dalam memberikan bantuan hukum baik pidana, perdata maupun praperadilan bertempat di Ballroom Rinjani Hotel Aston Inn, Kota Mataram. Selasa, (28/05/2024)

Kegiatan Pembukaan Rakernis Gabungan Bidang Polda NTB Tahun 2024 dirangkaikan dengan Pemberian Penghargaan dengan tema " Satuan Kerja Bidang Polda NTB Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan ".


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolda NTB Irjen Pol Drs R. Umar Faroq, SH, M.Hum, Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Dr. Hery Supriyono, SH, M.Hum, Irwasda Polda NTB Kombes Pol Benny Subandi, SIK, MSi, Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SIK, SH,  M.Hum, pejabat utama Polda NTB, para Kapolres /Ta Jajaran Polda NTB, Perwira Jajaran Polda NTB, Peserta Rakernis Jajaran Polda NTB, Akademi Unram dan Perwakilan Abji Bali Nusra.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs R Umar Faroq. SH, M.Hum dalam pembukaan Rakernis menyampaikan bahwa kegiatan Rakernis merupakan penjabaran dari Satker Bidang Polda NTB agar peserta untuk dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

" Kegiatan ini sebagai sarana peningkatan kompetensi karena apabila kita tidak memanfaatkan momen ini akan hilang peluang dalam pelaksaanaan tugas Kepolisian ", ucap Kapolda

Selanjutnya Kapolda NTB menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Satuan Kerja Jajaran yang berprestasi dalam penyusunan peraturan hukum SOP dan Aktif dalam memberikan bantuan hukum baik pidana, perdata maupun praperadilan.

Adapun sebagai pemenang  pertama diraih oleh Polresta Mataram, kedua diraih oleh Polres Bima Kota dan ketiga diraih oleh Polres Lombok Barat.


Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara usai menerima penghargaan mengatakan, bahwa terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Bapak Kapolda NTB dan tentunya ini akan memberikan semangat khususnya kepada seluruh personel Polresta Mataram.

"Semoga ini bermanfaat bagi kita semua agar lebih termotivasi khususnya bagi Polri terutama bagi seluruh personel, yang mengemban fungsi Hukum sehingga kedepan untuk bertugas lebih baik lagi ", pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close