Breaking News

SLBN 1 Lombok Barat Borong Dua Penghargaan AISO 2024

SLBN 1 Lombok Barat
Kepala SLBN 1 Lombok Barat, Baiq Minarniwati, menerima dua penghargaan AISO 2024 pada Malam Puncak Peringatan Hardiknas di halaman SMAN 1 Sembalun, Sabtu (04/05). Yaitu Kategori SLB Negeri Rapor Pendidikan Terbaik dan Kategori Video Profil SLB Negeri (Terbaik).

Lombok Timur (postkotantb.com)- Anugerah Istimewa Sekolah (AISO) 2024 pada Malam Puncak Peringatan Hardiknas yang digelar di halaman SMAN 1 Sembalun, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, Sabtu (04/05), Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 1 Lombok Barat, tercatat sebagai salah satu SLB yang berprestasi.

Ini dibuktikan dengan kesuksesan SLBN 1 Lombok Barat, dalam meraih penghargaan AISO 2024 untuk dua kategori sekaligus. Pertama, untuk Kategori SLB Negeri Rapor Pendidikan Terbaik dan Kedua, Kategori Video Profil SLB Negeri (Terbaik).

"Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan penghargaan AISO 2024 untuk dua kategori," ucap Kepala SLBN 1 Lombok Barat, Baiq Minarniwati, usai menerima penghargaan tersebut.

Ia mengatakan, dalam penerimaan penghargaan tersebut, SLBN 1 Lombok Barat bisa dikatakan sebagai juara bertahan, untuk Kategori Video Profil SLB Negeri (Terbaik). Karena tahun sebelumnya, sekolah ini juga menerima penghargaan pada kategori yang sama.

"Untuk meraih prestasi ini, rahasianya terletak pada kebersamaan, terutama  keterbukaan saya sebagai leader kepada teman-teman di sekolah," imbuhnya.

"Sehingga dari tahun ke tahun, persiapan-persiapan untuk menghadapi AISO sudah menjadi pembiasaan. Seperti halnya kategori video tadi, kami mengejar lagi," sambungnya.

Ia menyebutkan, AISO 2024 pada Malam Puncak Peringatan Hardiknas ini, ada beberapa hal yang menjadi atensi SLBN 1 Lombok Barat.

Diantaranya, program Infak Pendidikan serta terkait kebudayaan yang dilaunching Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) NTB, untuk dilaksanakan pada tahun ajaran baru. Pihaknya berkomitmen akan berupaya semaksimal mungkin untuk memulai mengembangkan program dinas tersebut.

"Kami juga akan memulai pembiasaan untuk Sapta Pesona seperti pesan bapak Pj Gubernur NTB. Saya kira itu akan menjadi salah satu kategori pada penyelenggaraan AISO di tahun yang akan datang," tutupnya.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close