Breaking News

Ungkapan Rasa Syukur, Kodim 1628/SB Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-67 Kodam IX/Udayana

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Prajurit maupun PNS Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan Do'a Bersama dalam Rangka Peringatan HUT Ke-67 Kodam IX/Udayana Tahun 2024 sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memohon keselamatan, kelancaran serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas, bertempat di Masjid Al-Adin Makodim 1628/Sumbawa Barat Jalan Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat, Senin (27/05/2024).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos., M.Han mengatakan. Doa bersama ini merupakan suatu sarana untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.


Selain itu ia juga menyampaikan bahwa melalui doa bersama tersebut diharapkan para prajurit Kodam IX/Udayana khususnya Kodim 1628/Sumbawa Barat selalu diberikan perlindungan, kesehatan dan kesuksesan dalam dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta dijauhkan dari segala musibah dan bencana," Kata Dandim

Kita berharap dengan usia Kodam IX/Udayana yang ke-67 ini dapat menumbuhkan kesadaran untuk meningkatkan kualitas peran TNI sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,"Tegas Dandim (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close