Breaking News

Usulkan Haji Jarot Balon Bupati, Fikar Sebut Tinggal Tunggu Rekomendasi dan Penetapan DPP NasDem



Usulkan Haji Jarot  Balon Bupati, Fikar Sebut Tinggal Tunggu Rekomendasi dan Penetapan DPP NasDem
Ketua Desk Pilkada DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa, Zulfikar Demitry.SH.MH.
Sumbawa Besar (postkotantb.com)  - Ketua Desk Pilkada DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa, Zulfikar Demitry. SH MH, menegaskan, telah melakukan pleno yang mengusulkan untuk mengusung H. Syarafuddin Jarot sebagai Bakal Calon Bupati untuk Pilkada mendatang. Dan hasil pleno tersebut telah dibawa ke DPW NasDem NTB beberapa hari lalu.

“Setelah pleno, kemarin kita bawa hasil pleno dari DPD ke DPW tanggal 13 kemarin. Insya Allah tanggal 4 juni DPD bersama DPW akan menghadiri rapat pleno pusat di jakarta,” ungkap Zulfikar Demitry, usai mengantarkan H. Syarifuddin Jarot mendaftar ke DPD Partai Demokrat, Rabu (15/05).

Selanjutnya, kata Fikar, sapaan akrabnya, DPP NasDem akan mengeluarkan rekomendasi.

“Insya Allah (rekomendasi) keluar Mei. Rekomendasi itulah yang akan menjadi dasar nanti. Setelah itu dilakukan survey. Nanti tanggal 1 hingga 26 Agustus baru dikeluarkan SK DPP,” terangnya.

Diakui Fikar, DPD NasDem Kabupaten Sumbawa telah membangun komunikasi politik dengan berbagai partai. Bukan hanya saat ini, tapi telah dilakukan sejak jauh hari.

“Kita sudah membangun komunikasi politik dengan teman-teman Gerindra, Gelora dan PAN. Dan alhamdulillah pada saat penjaringan kita, semua pimpinan partai itu (Gerindra, Gelora dan PAN) mendaftarkan diri di Partai NasDem. Itu adalah ikhtiar kita dalam membangun komunikasi politik,” cetusnya.

Dan dari komunikasi politik itulah nanti, cikal bakal Koalisi akan terbentuk. “Kembali, kita menghormati mekanisme internal partai-partai yang lain. Karena teman-teman partai lain pasti punya mekanisme tersendiri dalam menentukan Mitra Koalisi,” kata dia.

Selain ituz tambahnya, kedatangan H. Syarifuddin Jarot mendaftar ke DPD Partai Demokrat saat ini, juga merupakan salah satu bentuk ikhtiar dalam membangun komunikasi politik.

“Intinya, untuk Sumbawa yang lebih baik,” pungkasnya.(Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close