Breaking News

Waspada !! Nama Bupati dan Wabup Loteng Dicatut Jadi Modus Penipuan

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lombok Tengah merilis surat himbuan yang bersifat sangat penting pada Selasa (02/05/2024). Memperhatikan dinamika sosial yang muncul menyertai pelaksanaan tahapan pemilihan Kepala Daerah.

Surat dengan nomor : 338/52/Diskominfo/2024 tersebut ditujukan untuk seluruh masyarakat Loteng terutama Pimpinan Yayasan, Pengurus Masjid dan Musholla, atau Tempat Ibadah lainnya, serta Kepala Desa/Lurah agar mewaspadai modus penipuan yang mencatut nama dan foto Bupati HL.Pathul Bahri,S.Ip.M.Ap dan Wakil Bupati Dr.HM.Nursiah, S Sos,M.Si diberbagai platform media sosial seperti WhatsApp, facebook, massanger.

Diduga, modus penipuan dengan menjanjikan pemberian bantuan pembangunan dan atau rehab bangunan masjid,mushola, dan rumah ibadah lainnya.

"Dengan ini kami menyatakan bahwa perbuatan dimaksud tidak benar, Bupati dan Wakil Bupati Loteng tidak mengetahui atau tidak terlibat sama sekali," mengutip pernyataan Pimpinan Daerah setempat.

Sehingga, berkenaan dengan dinamika tersebut dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan memverifikasi kebenaran informasi melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Lombok Tengah. (Irsyad)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close