Breaking News

Balon Bupati Lombok Utara Zabur Penuhi Undangan GM Lombok Golf Kosaido

 


Optimis: Bakal Calon Bupati Zabur (empat dari kanan) saat Fose bersama Tim


Lombok Utara (postkotantb.com) - Bakal Calon Bupati Lombok Utara Zabur bersama Tim Pemenangan menerima undangan kunjungan silaturahmi ke GM Lombok Golf Kosaido Sire Indah pada 18 Juni lalu.

Atas pencalonannya Pihak Lombok Golf Kosaido pun menyatakan sikap mendukung Zabur dalam perhelatan Pilkada 2024 di Lombok Utara.

"Kami hadir disini untuk memenuhi undangan GM Lombok Golf Kosaido,"ungkap Bakal Calon Bupati Zabur saat menggelar konferensi pers disela-sela kunjungannya Selasa (18/6)

Sebagai upaya memberikan keyakinan kepada sejumlah relawan, simpatisan serta masyarakat, Zabur meyakini jika dirinya bakal mendapatkan tiket partai pengusung untuk memenuhi syarat pendaftaran di KPUD yakni minimal 20 persen keterwakilan kursi parlemen.

Zabur pun dengan nada optimis ada satu partai besar di Lombok Utara yang diyakini akan menjadi kendaraan politiknya yakni Partai Gerindra. Partai besutan Prabowo Subianto itu diyakininya akan memberikan rekomendasi dukungan terhadap pencalonannya.

"Saya dengan sangat yakin Gerindra akan menjadi partai pengusung kita dalam kontestasi pilkada 2024, "ungkapnya.

Zabur beralasan jika Gerindra secara emosional memiliki keterkaitan dengan dirinya dimana dirinya kata Zabur telah masuk sebagai kader sejak tahun 2012 dengan menunjukkan bukti kartu keanggotaan KTA nasional yang ditandatangani langsung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Ia menjelasjan jika dirinya juga bagian dari sejarah kemenangan Prabowo-Gibran di Lombok Utara yang turut sukses mengantarkan Prabowo-Gibran menang satu putaran pada pilpres 14 Februari 2024,  Zabur saat itu sebagai ketua koordinator Kabupaten Lombok Utara AKU DI PRABOWO-GIBRAN ormas Tim Kampanye Nasional (TKN), Komandan Charlie yang sukses memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran dengan perolehan suara 62.78 persen.

"Saya berharap apa yang menjadi hasil perjuangan ini bisa diatensi DPP Gerindra untuk mendukung pencalonan saya di perhelatan pilkada 2024,"ungkapnya.

Kata Zabur sesuai Surat Penjanjian kerja sama yang disampaikannya dengan No. 008/ORSOSPOL-ADPG/I/2024, tanggal 31 Januari 2024, Dan Surat Tugas No. 008/ORSOSPOL-APDG/I/2024, tanggal 29 Januari 2024, Salah satu isinya yang tertuang pada pasal 9 yang tercatat dua point penting yakni setelah pihak kedua dapat memenangkan satu putaran Prabowo-Gibran, maka pihak pertama tidak dibenarkan mengambil sikap secara politik tanpa melibatkan pihak kedua, terutama dalam pengusulan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Utara pada perhelatan pilkada 2024.

Point kedua, kompensasi yg didapatkan pihak kedua berupa usulan calon Bupati dan Wakil Bupati serta pengusulan ekonomi dan program kerja yang melibatkan kesejahteraan masyarakat dalam anggaran APBN.

Pria kelahiran 25 Oktober 1967 ini sendiri tercatat pernah menjabat  Kepala Unit Bank  BRI  Tanjung Kabupaten Lombok Utara Tahun  1987-1997, Accountant Finance PT. NNT (Newmont Nusa Tenggara) 2000-2013, Bendahara Umum  SPSI Serikat  Pekerja  PT.Newmont  Nusa Tenggara  Tahun  2005– 2010 dan General Kontraktor, Property PT. Haktra  Prasasti  Pratama.


Sementara itu, Ketua Tim Pemenang Zabur Misbah, S.Kom.I menyampaikan saat ini nama Bakal Calon Bupati Zabur, telah diperbincangkan di sejumlah kalangan masyarakat, hal ini diklaimnya sebagai isyarat popularitas Zabur mulai menanjak naik.

Diterangkannya jika saat ini Bakal Calon Bupati Zabur tidak hanya menjalin komunikasi dengan Gerindra, namun beberapa partai lainnya juga telah dibidik dan telah mendaftarkan diri dalam penjaringan yang dibuka diantaranya PBB, PAN, Nasdem, PPP dan PKS. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close