Breaking News

Ciptakan Harkamtibmas Jelang Idul Adha 1445 H, Polresta Mataram Gelar Patroli Sinergitas Tiga Pilar

 


Mataram (postkotantb.com) - Upaya dalam menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Polresta Mataram tidak kenal henti berkomitmen dengan menggelar Patroli Sinergitas Tiga Pilar menjelang perayaan Idul Adha 1445 H dan akhir pekan.

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan. SH MH hadir dalam kegiatan Kasat Reskrim Kompol I Made Yogi Purusa Utama. SE SIK, Wakasat Lantas AKP Syamsudin, Kanit Pam Obvit Sat Samapta Iptu Agus, Kanit Regident Iptu I Komang Wahyu Purbasari, SH, gabungan personel Polresta Mataram, Kodim 1606 Mataram, Dinas Perhubungan Kota Mataram dan Sat Pol PP Kota Mataram.


Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan. SH MH mengatakan, bahwa upaya pencegahan dalam mengelola dan menciptakan Harkamtibmas sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama.

" Pada malam hari ini lakukan sesuai dengan standar operasional prosedur sesuai tugas tanggung jawab masing-masing dan perannya", ujarnya. Sabtu, (15/06/2024)


"Untuk antisipasi balap liar oleh Sat Lantas Polresta Mataram, Patroli Tiga Pilar menyasar pusat-pusat keramaian dan gabunag Sat Reskrim, Sat Narkoba dengan sasaran cafe, premanisme serta TPPO ", terangnya

Kompol Gede juga mengingatkan bahwa hari ini menjelang perayaan Idul Adha 1445 H dan akhir pekan tentunya masyarakat akan ramai, untuk cara bertindak jaga sikap dan selalu kedepankan sikap humanis serta berikan imbauan kamtibmas secara dialogis.


"Apabila ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan maupun yang menjadi potensi gangguan keamanan segera diberikan tindakan hukum yang berlaku", jelasnya

" Kami bersama-sama akan terus berupaya melakukan pencegahan demi menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Mataram, sehingga dirasakan aman dan nyaman oleh masyarakat", pungkasnya (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close