Breaking News

Ketua TP PKK Provinsi NTB Road Show Bakti Sosial di Desa Jorok Kecamatan Utan.




Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam Rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 tahun 2024 melakukan Road Show melakukan Bakti Sosial berlangsung di Desa Jorok Kecamatan Utan Jumat (21/06/2024).

Hadir dalam acara tersebut diataranya, Ketua Tim HB Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa Sovia Noviany Rayes Mahmud Abdullah, SE beserta pengurus, Ketua DWP Provinsi NTB, Camat Utan, Kepala Desa Jorok, Tim PKK Provinsi NTB, dan para penerima bantuan.

Camat Utan Syahruddin, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan         terima kasih karena menetapkan Desa Jorok sebagai penerima bantuan langsung dari TP. PKK Provinsi NTB .


Sementara Penjabat Ketua TP. PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat Ir. Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kedatangannya beserta rombongan yaitu dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 tahun 2024, sehingga pihaknya mengadakan road show untuk melakukan Bakti Sosial.

Kegiatan ini berdasarkan Innomor 4 tahun 2024 tentang percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim, mengurangi beban pengeluaran masyarakat, serta adanya keputusan Gubernur NTB tentang penetapan prioritas penanggulangan kemiskinan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan salah satunya di laksanakan di Desa Jorok Kecamatan Utan ini. Ujarnya.


Usai acara pembukaan di lanjuti dengan pembagian bansos kepada masyarakat, yang di serahkan langsung oleh Ketua TP. PKK Provinsi NTB yang didampingi oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Sumbawa, Camat Utan dan Kepala Desa Jorok. Usai acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close