Breaking News

Lagoonbay Residence and Plaza Tebar Pesona di Jalan Udayana

Lagoonbay Residence and Plaza
APD LENGKAP: Puluhan personel Lagoonbay Residence and Plaza dengan menggunakan APD lengkap,  tengah menyebar memberikan informasi melalui brosur, sambil menyampaikan edukasi pada para pejalan kaki di Jalan Udayana, Minggu (23/06).

Mataram (postkotantb.com)- Setelah mempromosikan Bisnis Real Estate melalui berbagai media, Lagoonbay Residence and Plaza Tebar Pesona di Jalan Udayana, Kota Mataram, Minggu (23/06).

Lagoonbay Residence and Plaza Tebar Pesona di Jalan Udayana ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan, dalam rangka menyapa masyarakat provinsi NTB khususnya Pulau Lombok, dengan memanfaatkan momentum Car Free Day.

Direktur Marketing and Communication (Marcom), Buhari Rahman menuturkan, dalam kegiatan Lagoonbay Residence and Plaza Tebar Pesona di Jalan Udayana, pihaknya menurunkan puluhan karyawan.

Dokumen RIN.

Sambil mengenakan kelengkapan alat pelindung diri (APD), mereka ditugaskan untuk menyampaikan informasi serta edukasi yang menyasar golongan menengah ke atas sebagai segmen pasarnya.

"Jadi kami mengerahkan puluhan karyawan untuk memberikan edukasi tentang hunian serta keuntungan berinvestasi properti di Lagoonbay. Kegiatan ini khusus untuk masyarakat Pulau Lombok," ujar putra asli keturunan Sasak Ampenan ini.

Sebagai informasi, Hunian Lagoonbay ini merupakan mahakarya yang kesembilan Sebelumnya, dirinya telah sukses membangun Puri Mention, Sava Villa dan beberapa properti lainnya di kawasan wisata Senggigi.

"Kami membangun properti dengan brand Harry Property. Sekarang Lagoonbay," ucapnya dengan senyum.



Dokumen RIN.

KEUNTUNGAN INVESTASI



Lokasi Lagoonbay Residence and Plaza nol jalan pantai PILM, nol jalan nasional, sehingga tidak hanya menyediakan hunian mewah nan Nyaman. Para buyer bisa berinvestasi.

Buhari memaparkan, ada 10 keunggulan yang diperoleh buyer ketika berinvestasi. Pertama, mendapatkan lokasi properti pilihan pertama di Pulau Lombok. Ke dua, Design Art Eco Contemporary Pertama di Pulau Lombok.

Master Plan Lagoonbay Residence and Plaza.

Ketiga, design interior berkonsep Art Deco Contemporary nan Unik. Keempat, Lagoonbay menjadi kawasan real estate pertama berkonsep One Stop Eco Living. Kelima, Hunian terpadu pertama didukung dengan tiga management.

"Develope Management Professional, Estate Management, dan Hospitality Management," sebutnya.

Keenam, harga hunian Lagoonbay terjangkau dan berada di lokasi Prime Gate Utama Wisata Senggigi. Ketujuh, hunian ini memiliki fasilitas terlengkap pertama di Lombok bernuansa resort.

Master Plan Lagoonbay Residence and Plaza.

"Mengambil hunian di Lagoonbay, buyer mendapatkan fasilitas lengkap dan mewah. Seperti Sport Center, Club House, water Sport, dan banyak lagi," tambahnya.

Kedelapan, Lagoonbay menjadi Residence pertama yang letaknya langsung di depan pantai pertama Lombok Kaya Feature. Kesembilan, Landscape lingkungan terawat dan rapi dan terakhir, mendapatkan benefit dari investasi.

"Pada tahun ketujuh, Buyer bisa mendapatkan Capital Gain dengan keuntungan hingga menembus 300 persen investasi atau kisaran harga  Rp.2,1 -Rp 2,2 miliar," jelasnya.

Master Plan Lagoonbay Residence and Plaza.

Saat ini, pihaknya tengah fokus membangun 10 persen unit untuk tipe Lagoon dan Eco Lagoon. Sementara ini, pihaknya baru menyelesaikan 5 unit hunian yang siap dijual.

Untuk informasi lebih jelasnya, calon buyer bisa menghubungi marketing Lagoonbay PILM dengan nomor kontak, +62 877-1169-9988 atau melalui  https://www.lagoonbay.id

"Jadi kita sistemnya indent Ketika ada pesanan nanti, kita membangun sesuai schedule dengan skema kuota,"tutupnya.(RIN)
 


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close