Breaking News

Maju Sebagai Bakal Calon Bupati, Hermansyah Idris Sebut H. Jarot Sudah Selesai Dengan Dirinya

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Koordinator Jarot Center Hermansyah Idris mengungkapkan, bahwa Majunya Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP sebagai bakal calon Bupati Sumbawa periode 2024- 2029 mendatang adalah sudah selesai dengan dirinya sendiri. Pasalnya H.Jarot akrab dirinya disapa merupakan figur yang sangat dinantikan oleh masyarakat kabupaten Sumbawa.

"Pak H. Jarot itu sudah selesai dengan dirinya sendiri. Jadi JIka ada takdir dari Allah SWT memenangkan pilkada Sumbawa nanti jadi bupati, maka kecil kemungkinan untuk melakukan korupsi,” ungkapnya Herman akrab dirinya disapa, Selasa (18/6/2024).

Menurutnya, selama ini H. Jarot terus bergerak dan membantu masyarakat Sumbawa. Namun hal tersebut tidak pernah ia ekspose.

"H. Jarot itu seorang yang dermawan. Dan terus bergerak membantu masyarakat di Kabupaten Sumbawa," paparnya

Ditegaskan oleh Herman  keikutsertaan H.Jarot di Pilkada Sumbawa, semata-mata ingin mengabdi untuk tau dan tana Samawa.

“Dengan tagline Sumbawa Maju dan berdaya saing tentu dirinya ingin  mewujudkan Sumbawa Maju dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Tana Samawa,” tutur Herman

Herman mengakui, bahwa H. Jarot sudah teruji dengan segudang pengalamannya saat memimpin perusahaan asing, yakni PT. NNT sebuah perusaaan tambang emas dan tembaga terbesar kedua di dunia setelah PT Freeport Indonesia.

“Pengalamannya sebagai manajer di perusahaan asing, tentu pak Jarot sangat professional terutama soal pengelolaan anggaran. Apalagi cara menata birokrasi yang baik ini tentu ilmunya ada di pak Jarot sendiri. Sebab, di perusahaan yang begitu ketat saja sudah mampu, apalagi mengelola birokrasi. Ditambah lagi back ground pak Jarot dari entrepreneur di perusahaan tentu inilah pemimpin  yang dibutuhkan kedepan serta mampu membawa perubahan besar untuk kemajuan masyarakat kabupaten Sumbawa,”jelasnya.

Diungkapkannya, Jika ditakdirkan menjadi pemimpin Sumbawa nantinya, sebut Herman maka style  dan cara bekerja dalam mengelola birokrasi, tentu dengan cara terukur.

“Artinya bekerja selalu memiliki target untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, kalau bawahannya tidak bisa mengikuti gaya kerja bosnya otomatis akan ditinggal, karena pak Jarot itu tipe pekerja," terangnya.

Melihat kondisi ekonomi kabupaten Sumbawa saat ini dibutuhkan pemimpin yang berani dan tegas serta  akan menciptakan lapangan kerja baru dengan mengembangkan kawasan industri baru, yakni sector industri  yang berbasis pada potensi  Kabupaten Sumbawa yakni, bidang pertanian, perikanan dan lain sebagainnya.

"Yang tidak kalah penting, pak Jarot sudah punya jaringan yang kuat dan jelas di pusat, untuk kemudian para investor  tersebut diajak berinvestasi di Sumbawa dengan membangun pabrik-pabrik di kawasan industri untuk membangun Sumbawa ," pungkasnya. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close