Breaking News

Pasca Kebakaran, Kades Kalimango Pimpin Gotong Royong Bersihkan Sisa Material.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kepala Desa Kalimango, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa beserta warga, turun tangan melakukan kerja bakti gotong royong untuk membersihkan material bangunan rumah warga pasca kebakaran yang terjadi di Desa Kalimango Jumat (14/06/2024).
 
Kepala Desa Hery Darfan,SP saat di temui di lokasi kebakaran mengungkapkan, bahwa kebakaran yang terjadi di rumah salah tiga warga telah menyisakan puing-puing, dan material bangunan yang perlu segera dibersihkan. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat turut serta andil dalam gotong royong membersihkan material bangunan yang tersisa.

“Kami merasa terpanggil untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran ini. Dengan gotong royong bersama, kami berharap proses pemulihan bisa berjalan dengan lancar dan cepat,” ujar Hery Darfan.

Sambung Hery Darfan, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kerja bakti gotong royong ini menunjukkan kebersamaan dan solidaritas kita dalam membantu sesama warga yang mengalami musibah,” terangnya.

Keberadaan kerja bakti gotong royong ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh elemen masyarakat di Desa Kalimango.

”Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi bagian dari budaya masyarakat Desa Kalimango,” pungkasnya. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close