Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Lombok Utara Ajak Seluruh Anggota Jalin Soliditas dan Sinergitas

 


Lombok Utara (postkotantb.com)- Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si., memimpin apel pagi  Pada senin, 3 Juni  2024 di lapangan Tatag Trawang Tungga Polres Lombok Utara.

Dalam amanatnya Kapolres Lombok Utara berpesan kepada seluruh personel, agar dalam melaksanakan tugas diharapkan dapat menjalin Sinergitas antara sesama anggota untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian.Sinergitas ini penting  dilakukan secara inklusif untuk menjaga stabilitas keamanan dan pertahanan negara, serta dapat  menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Terus tingkatkan prestasi dan hindari perbuatan  kontra produktif yang dapat merusak  nama baik citra Polri dengan memahami nilai-nilai yang ada di dalam Tribrata, Catur Prasetya serta aturan lain yang mengikat dalam kode etik dan disiplin Polri.” Ujar Kapolres.


Selain itu, Kapolres  juga berpesan, agar selalu menanamkan dalam diri, untuk menjadi Polisi yang bermanfaat bagi rekan kerja dan orang lain. Sementara, bagi anggota yang masih belum sadar dan sedang ada masalah, Kapolres akan berikan bentuk perhatian dan empati, dengan mengedepankan komunikasi dalam penyelesaian masalah saat bertugas.

"Sinergi merupakan hal yang penting dalam menyelesaikan tugas-tugas Kepolisian. Dengan adanya sinergi yang kuat, Polri dapat menjadi pilar utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,"Tutup kapolres. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close