Breaking News

Delapan Bacagub Dan Bacawagub Sampaikan Visi Misi


Mataram (postkotantb.com)- Delapan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur sabtu (27/7) menyampaikan visi misi yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat. 

Delapan bacagub dan bacawagub yang menyampaikan visi misi diantaranya adalah Ahyar Abduh, Suhaili, Lalu Rudy Irham Srigede, Kyai Zulkifli Muhadli, Farouk Muhammad, H. Rusni, Nurdin Rangga Barani dan Mori Hanafi.
Sekretaris DPW PKB NTB Akhdiyansah menjelaskan penyampaian visi misi tersebut merupakan rangkaian dari tahapan penjaringan dan pemilihan bakal calon gubernur dan bakal calon gubernur yang akan di usung oleh PKB pada pilkada gubernur tahun 2018 nanti. 

Sebelumnya kata Yongky panggilan akrabnya menjelaskan sebelumnya desk pilkada PKB NTB telah melakukan serangkaian tahapan dan mekanisme penjaringan bakal calon yang di mulai dari pendaftaran, verifikasi berkas, survey elektabilitas dan menggelar visi misi. 

Penyampaian visi misi ini kata Yongky bertujuan untuk mengetahui program yang akan di usung oleh para calon, dari hasil penyampaian visi misi menetukan peringkat para calon. "Semakin tinggi nilai yang di peroleh oleh para calon maka peluang yang di usung oleh PKB makin besar." paparnya. 

Yongky menambahkan usai di gelarnya visi misi semua penilaian terhadap bakal calon ini akan di serahkan ke DPP PKB, DPP kata Yongky akan menentukan siapakah dari sekian nama tersebut mendapatkan rekomendasi dan akan di usung. 

Di singgung adanya pertemuan sejumlah pimpinan partai politik dan memunculkan nama Akhyar Abduh, Yongky menegaskan bahwa PKB sampai hari ini belum menetapkan bakal calon yang akan di usung. Namun ia menilai pertemuan antara para pimpinan partai politik suatu hal yang biasa. 

"komunikasi antara partai politik itu hal yang biasa, tetapi sampai hari ini PKB belum menentukan siapa yang akan di usung." tutupnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close