Breaking News

Jaga Kekompakan Demi Wujudkan Program Pemberdayaan Perempuan


Mataram (postkotantb.com)- Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Hj. Erica  Zainul Majdi mengajak segenap jajaran PKK dan Organisasi Wanita di Nusa Tenggara Barat untuk terus memupuk semangat kekompakan dan persatuan yang utuh dalam mewujudkan program program pemberdayaan perempuan dan keluarga yang sejahtera.

"Mari kita tanam dan nyalakan semangat Fastabiqul  Khairat di jiwa setiap insan PKK dan Wanita untuk mencapai satu tujuan, yakni memajukan NTB melalui pemberdayaan perempuan," ajak Hj. Erica saat menghadiri Halal Bi Halal TP. PKK Prov. NTB di Aula TP. PKK Prov. NTB, di Mataram, Kamis (3/8/2017).

Hj. Erica juga menyampaikan  kebanggaannya kepada PKK se- NTB atas kekompakan  yang telah terwujud selama ini.  "Walaupun diikuti oleh berbagai macam profesi dan latar belakang, namun seluruh organisasi perempuan di NTB ini memiliki satu tujuan, yaitu memajukan NTB melalui pemberdayaan perempuan," ujarnya. Seraya menegaskan kekompakan ini tidak terlepas dari prinsip Fastabiqul Khairot yang terus dipegang oleh kader PKK dalam melaksanakan tugasnya.

Tokoh agama Dr. H. Zaidi Abdad, MA dalam ceramahnya mengatakan rasa kebersamaan yang kuat adalah kunci dalam mengatasi berbagai macam masalah. "Ada tiga hal dalam membangun kebersamaan, pertama membangun keimanan dan ketaqwaan, kedua membangun pendidikan, dan ketiga membangun ekonomi," ujarnya saat memberikan hikmah Halal Bi Halal.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Ikatan Ahli Ekonomi Syariah (IAE) Provinsi NTB dan kepada Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi sebagai Kepala Daerah Penggerak Ekonomi Syariah. NTB adalah Provinsi yang menggerakkan ekonomi dengan sistem syariah, bahkan Bank NTB sebagai bank daerah dikonversi menjadi bank syariah. "Mudah-mudahan ini menjadi terobosan yang baik untuk Prov. NTB," ujarnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close