Breaking News

DPD Golkar NTB Tegaskan Paket Suhaili-Amin Sudah Kantongi SK Partai


Mataram (postkotantb.com)- Terkait pernyataan Sari Yulianti Koordinator Wilayah NTB DPP Partai Golkar yang menyatakan bahwa SK H Suhaili  Amin belum keluar dan menunggu hasil survei mendapat tanggapan dari pengurus DPD Partai Golkar NTB.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bidang Antar Lembaga Hasan Masat membantah pernyataan Kordinator Wilayah NTB Sari Yulianti tersebut. 

Hasan Masat menegaskan bahwa SK DPP Golkar telah keluar pertengahan bulan oktober 2017 dan bersifat final,  mengikat bagi seluruh fungsionaris,  pemgurus dan seluruh kader Golkar.

Hasan menduga apa yang di sampaikan oleh Sari Yulianti adalah info yang kadaluarsa. Bahkan menurut Hasan Apa yg dikatakan Sari itu mungkin info empat bulan yang lalu.

"dengan SK tersebut kita akan segera deklarasi termasuk pada saatnya kita akan gunakan untuk mendaftar di KPU." paparnya. 

Meski mengakui pasangan Suhaili-Amin telah mengantongi SK dari DPP Golkar namun sampai saat ini belum di umumkan secara resmu. Hasanpun tidak menapik belum di umumkannya SK tersebut secara resmi, namun menurutnya penundaan publikasi SK karena ada pertimbangan politik. 

Sementara Untuk  SK Kabupaten/Kota yang ikut pada pilkada serentak menurut Hasan adalah SK prinsip, sementara SK pengesahan akan di terbitkan setelah sejumlah urusan administrasi di selesaikan. 

Sebelumnya Kordinator Wilayah NTB Partai Golkar Sari Yulianti pada acara Kosgoro menyatakan Surat Keputusan pasangan Suhaili-Amin belum di terbitkan oleh DPP Partai Golkar.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close