Friday, October 13, 2017

Sigap: Hanura Berpotensi Di Kapling An-nur


Mataram (postkotantb.com)- Adanya pernyataan dari Ketua DPD Hanura NTB Mudahan Hazdie yang menyatakan Partai Hanura belum memberikan dukungan ke salah satu calon mendapat respon dari Ketua Tim Bung Nuri, Sigap.

Dalam release yang di terima postkotantb.com, Sigap menyatakan bahwa Bung Nuri maupun An-nur sangat menghormati keputusan partai. Namun Sigap yakin Hanura akan mendorong kadernya untuk maju. Seperti di beritakan sebelumnya Ketua DPD Hanura NTB Mudahan Hazdie menyatakan partai condong mendukung calon di luar kader.

Lebih jauh Sigap mengatakan dinamika di tubuh Partai Hanura NTB merupakan hal yang biasa dan positif namun ia yakin partai akan mendukung kader terbaiknya sesuai dengan komitmen Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang.

"Kami selalu memegang teguh komitmen dan kesungguhan atas Prioritas Bung Ketum DPP Hanura untuk mendukung Kader dalam perhelatan Pilkada Serentak 2018-2023." ucapnya.

Adanya spekulasi Hanura mendukung non Kader, Sigap menyatakan bahwa spekulasi tersebut tidak benar. Bahkan Sigap menegaskan dirinya telah mendengar langsung dari Ketum Hanura bahwa pada pilkada serentak Hanura akan mengusung dan mendukung kadernya untuk maju.

"Kami juga sudah menghadap ke beliau dan meminta arahan/ petunjuk atas langkah Bung Nuri dlm mengikuti kontestasi pilkada bil khusus di NTB." paparnya.

Sigappun optimis Partai Hanura akan mendukung langkah politik Bung Nuri yang akan berpasangan dengan Ali Bin Dahlan untuk maju pada pilgub tahun 2018.(RZ) 

No comments:

Post a Comment