Breaking News

Benarkah Dr. Zul-Rohmi Akan Deklarasi Pada Tanggal 10 November???


Mataram (postkotantb.com)- Kepastian akan berpasangan dengan siapa dan kemana berlabuhnya Rektor STKIP Hamzanwadi yang juga saudara Gubernur NTB KH Zainul Majdi, Dr. Siti Rohmi Djalilah masih belum jelas. 

Namun informasi yang di terima postkotantb.com menyatakan Dr. Siti Rohmi Djalilah akan berpasangan dengan Dr. Zulkieflimansyah. Sumber yang enggan di sebut namanya ini mengatakan duet pasangan yang sama sama memiliki gelar doktor ini hampir pasti. 

Bahkan kabar terbaru pasangan lintas pulau ini akan menggelar deklarasi pada tanggal 10 November atau bertepatan dengan hari pahlawan. 

Dr. Zul yang di konfirmasi via Whatsapp tidak membantah atau mengiyakan terkait rencana deklarasi tersebut. Ia hanya meminta dukungan dan doa agar semua rencana di permudah dan di lancarkan. 

"doakan saja dinda biar semuanya lancar." ucapnya. 

Sementara ketua tim penjaringan bakal calon kepala daerah DPD Demokrat NTB M. Nashib Ikroman membantah adanya deklarasi pada tanggal 10 November. Namun ia menegaskan deklarasi pasangan dari Demokrat pasti akan di laksanakan pada bulan November ini. 

Aciv sapaan akrabnya juga mengatakan Partai Demokrat telah resmi menetapkan Dr. Siti Rohmi Djalilah sebagai bacawagub. Terkait dengan pasangan Rohmi dan partai koalisi, Aciv menegaskan pasangan dan partai koalisi sudah di kantong. 

"jadi siapa pasangan ibu Rohmi dan partai mana yang akan berkoalisi dengan Demokrat itu sudah final, sudah ada di kantong." jelasnya. 

Aciv juga menjelaskan tiga partai telah bergabung dengan Demokrat untuk mengusung bakal calon pada pilgub nanti. Namun Aciv enggan membeberkan partai mana saja yang sudah pasti berkoalisi dengan demokrat tersebut. 

"saat deklarasi nanti kita sama sama tahu partai mana saja yang bergabung dengan Demokrat, kalau saya sebutkan sekarang bukan kejutan dong namanyanya."pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close