Breaking News

Dandim 1615/Lotim : TNI Siap Jadi Garda Terdepan Membantu Kegiatan Positif Masyarakat


Lombok timur - Kegiatan Karya Bhakti pengecoran tiang Masjid di awali oleh Danramil 1615-03/Sambelia, Camat  Sambelia, Kapolsek dan Kades Sambelia. dan dilanjutkan oleh Anggota Koramil 02 Pringgebaya ,03 Sambelie ,11Aikmel  jumlah 27 orang dan seluruh lapisan masyarakat Desa Sambelia jumlah ± 500 orang.

"Melakukan hal tersebut bagi TNI bukanlah hal baru, karena sejauh ini sudah tertanam kalu TNI sebagai garda terdepan melindungi dan membantu Kegiatan Positif masyarakat."papar Dandim 1615/Lombok Timur Letkol Inf Agus Setiandar,S.I.P

Lanjutnya,  Pelaksanaan Karya Bhakti yg di pimpin Kades Sambelia dilaksanakan dengan penuh semangat jiwa kebersamaan dalam  membangun fasilitas Umum Lebih lebih tempat ibadah seperti kegiatan pada hari ini  oleh masyarakat dan Aparat ini salah satu bentuk saling pengertian antara masyarakat dan Pemerintah serta Komponen Masyarakat lainnya ditengah pupusnya nilai kebersamaan,dalam kehidupan bermasyarakat. 

Lebih jauh Ia Mengatakan, Kodim Melalui Koramil Akan Senantiasa mendukung Kegiatan gotong royong seperti ini menjadi Bentuk wujud Nyata Bahwa sesungguhnya Masyarakat Masih memegang teguh tradisi turun temurun yang menjadi budaya Posotif yang patut dipertahankan.

"Kami akan selalu hadir bersama Masyarakat guna tetap terperliharanya Hubungan Harmonis TNI dengan Masyarakat Serta antara Masyarakat Serta Komponen Lainnya Sehingga dengan Kebersamaan Selain untuk membuat pekerjaan lebih mudah dilaksanakan, kita juga dapat menghadapi setiap Masalah, mencari solusi secara bersama dengan musyawarah  mufakat. " ungkapnya(rd)  

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close