Friday, January 19, 2018

Karya Bhakti Koramil Labuan Haji Libatkan Ratusan Masyarakat

Koramil 1615-08/Labuan Haji Gelar Karya Bhakti

Lombok Timur (postkotantb.com)-Koramil 1615-08/Labuan Haji menggelar karya bhakti pelebaran jalan yang melibatkan ratusan masyarakat setempat di Desa Korleko Selatan dan Kelurahan Geres Kecamatan Labuan Haji  Lombok Timur, Jumat (19/1).

Menurut Danramil 1615-08/Labuan Haji Lettu Inf Daeng Agil di lokasi menyampaikan ia dan anggotanya bersama masyarakat di dua tempat melaksanakan karya bhakti pelebaran jalan sepanjang satu km lebih dengan lebar 6 meter. 

"Pelebaran jalan ini dilaksanakan di dua lokasi yakni di Dusun Dasan Baru Desa Karleko Selatan sepanjang 500 metar dan lebar 6 metar dan di Dusun Bagek Elen Kelurahan Geres sepanjang 650 metar dengan lebar sama 6 metar", ungkap Danramil. 

Ditambahkannya dalam pelaksanaan karya bhakti ini masyarakat sangat antusias bahu membahu dengan anggota untuk menyelesaikan pelebaran agar segera bisa digunakan oleh masyarakat.

Sementara Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., disela-disela kesibukannya menyayangkan tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut karena ada kepentingan tugas yang lain.

Namun ia berterimakasih kepada Danramil Labuan Haji dan anggotanya yang telah peka melihat kebutuhan masyarakat desa binaannya sehingga bisa dilaksanakan karya bhakti bersama ratusan masyarakat dalam dua tempat yang berbeda.

Bang Agus sapaan Dandim Lotim berharap kepada para Babinsanya untuk terus menjalin komunikasi yang aktif dengan masyarakat binaannya sehingga setiap permasalahan yang ada didesa diketahui, dan berusaha untuk membantu menemukan solusi yang terbaik bagi desa maupun masyarakatnya", pungkasnya.(rz) 


No comments:

Post a Comment