Breaking News

Saling Sanjung Antara DR Zul Dengan Rohmi, Meminta NW Dan PKS Bersatu Menangkan Duo Doktor

DR Zul Dan Rohmi Kompak Saling Sanjung

Mataram (postkotantb.com)- Acara pemberian SK Oleh DPP PKS di kantor DPW PKS NTB beberapa hari lalu menjadi panggung bagi DR Zul-Rohmi Djalilah. Usai penyerahan SK DPP PKS keduanya di daulat untuk memberikan orasi politik.

Seperti di duga keduanya saling menyanjung. DR Zul menyebut memenangkan hati Siti Rohmi untuk berpasangan dengan dirinya lebih sulit di badningkan memenangkan pilgub. DR Zulpun mengaku telah mengenal lama sosok Siti Rohmi Djalilah. Menurut DR. Zul kakak kandung TGB tersebut merupakan figur yang cerdas.

“saya sudah lama kenal sama bu doktor, beliau sosok yang cerdas, saya bisa bersanding untuk maju dengan bu doktor suatu hal yang luar biasa,” paparnya menyanjung.

Sementara Siti Rohmi Djalilah mengaku berada di lingkaran PKS terasa tidak asing, bahkan Rohmi menyebut keramahan yang di berikan oleh partai dakwah ini seperti berada di rumah sendiri. Terkait DR Zul, Rohmi mengaku bahwa duet duo doktor tersebut di yakini akan mampu membawa NTB menajdi lebih baik.

“saya berasa di rumah sendiri, ini PKS rasa NW, semoga tetap ramah seperti ini,” ucapnya.

Meski demikian Rohmi meminta semua kader PKS untuk solid memenangkan pasangan duo doktor. Begitu juga dengan massa NW meminta untuk memenangkan pasangan Zul-Rohmi pada pilgub ini.

Sementara ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi meminta semua kader PKS untuk mensosialisasikan pasangan Zul-Rohmi. Hadipun memengaskan setelah adanya keputusan DPP untuk mengusung Zul-Rohmi maka tidak ada lagi perdebatan.


“sudah tidak ada perdebatan, sekarang semua harus mulai bekerja, semua harus mensosialisasikan paket ini, insya Allah kita akan memenangkan pilgub nanti,” pungkasnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close