Tuesday, February 6, 2018

Siti Rohmi Djalilah Sapa Masyarakat Pagutan, Subuhunuri Tegaskan Dukung Duo Doktor

Siti Rohmi Djalilah Sapa Masyarakat Kr.Buaya Pagutan

Mataram (postkotantb.com)- Mobilitas calon wakil gubernur NTB Hj. DR Siti Rohmi Djalilah untuk mensosialisasikan dirinya seperti tanpa jeda. Setelah berkelililing di sejumlah daerah kini giliran masyarakat Kr. Buaya Pagutan Mataram yang di sambangi oleh kakak kandung TGB ini, Selasa (6/2).

Kedatangan Siti Rohmi Djalilah ini di sambut oleh Subuhunuri tokoh pemuda masyarakat Kr. Buaya Pagutan. Kedatangan pasangan DR Zulkieflimansyah pada pilgub NTB tahun 2018 ini di sambut oleh masyarakat Kr. Buaya yang sebagian besar merupakan ibu-ibu. 

Dalam sambutannya, Rohmi menyatakan kepemimpinan TGB selama dua periode menunjukan perkembangan NTB yang sukses. Banyak perubahan serta pembangunan yang sukses di berbagai bidang dan sektor. Untuk melanjutkan kinerja TGB ucap Rohmi di butuhkan sosok yang mempunyai komitmen kuat serta mempunyai tekad yang baja. Pasangan Zul-Rohmi ucap rektor STKIP Hamzanwadi Pancor ini, memiliki kedua syarat tersebut. 

"insyaAllah pasangan Zul-Rohmi akan melanjutkan kinerja TGB, kami akan membawa NTB ini berlari melesat, namun tentunya kami butuh dukungan dan support dari seluruh masyarakat NTB," paparnya. 

Masyarakat Kr. Buaya yang hadir sendiri tampak antusias mendengarkan orasi politik yang di sampaikan oleh Rohmi. Sementara Subuhunuri dalam pertemuan tersebut menyatakan dukungan penuh untuk menyukseskan pasangan Zul-Rohmi sebagai gubernur dan wakil gubernur. 

Subuhunuri dengan tegas nyatakan semua tim dan sumber daya yang di milikinya akan di arahkan untuk mendukung pasangan duo doktor ini maju pada pilgub 2018.

"saya secara resmi menyatakan mendukung penuh pasangan Zul-Rohmi, semua tim Bung Nuri akan bergerak untuk mendukung pasangan ini," jelasnya. 

Menurut Subuhunuri sosok duo doktor ini mampu membawa NTB menjadi lebih baik. Diantara semua calon ini hanya pasangan Zul-Rohmi kata Nuri yang mempunyai kapasitas membangun NTB searah dengan langkah TGB.(RZ) 


No comments:

Post a Comment