Breaking News

Kampanye Di Kabul, Amin Janji Akan Kurangi Pengangguran Dan Kemiskinan

Cawagub NTB Muhammad Amin Saat Memberikan Orasi Politik

Lombok Tengah (postkotantb.com)-Calon wakil gubernur NTB, Muhammad Amin, Minggu (18/3) menggelar kampanye di desa Kabul Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah. Kampanye yang di laksanakan di lahan persawahan ini di banjiri pendukung dan simpatisan pasalon Suhaili-Amin.

Dalam kampanye nya Amin mengatakan Kabupaten Lombok Tengah sejak di pimpin oleh Suhaili menunjukan kemajuan yang luar biasa. Terlebih lanjut Amin, banyaknya pembangunan proyek strategis seperti pembangunan KEK Mandalika, Poltekpar dan IPDN akan memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat.

Aminpun berjanji akan meningkatkan infrstruktur penunjang untuk kawasan strategis serta membuka jalan untuk konektifitas antar daerah yang terisolir. Sementara untuk bidang pendidikan Amin juga berjanji akan meningkatkan kualitas pendidikan dengan memberikan kemudahan dan beasiswa bagi siswa tidak mampu dan berprestasi.

“InshaAllah kami ikhtiar majukan NTB dengan Pariwisata, Infrastruktur,dan pendidikan,”ujarnya saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan Ribuan simpatisan Suhaili-Amin, Kemarin.

Amin menjelaskan bahwa dirinya bersama Suhaili maju pada pilgub ini tidak asal dan coba-coba. Dirinya menegaskan bahwa dirinya telah mempunyai pengalaman menjalankan roda pemerintahan di Provinsi NTB bersama Gubernur NTB TGH Zainul Majdi.

Selain itu Amin juga mengatakan bahwa bila dirinya bersama Suhaili terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur maka program yang telah di tetapkan adalah mengurangi pengangguran. Bahkan menurut Amin dalam visi misinya pengentasan kemiskinan serta pengurangan pengangguran.

"perekonomian di NTB mengalami kemajuan, terutama di bidang pariwisata, tahun ini kita menargetkan angka kunjungan wisatawan 4 juta orang, artinya peluang usaha dan ekonomi masyarakat akan terbuka lebar," paparnya.

Amin menegaskan ikhtiar Suhaili-Amin akan berkomitmen tidak akan menyerang pribadi atau calon calon lainya.

“Karena kami sudah cukup dewasa,  baik dalam jabatan politis atau jabatan Karena kami adalah orang yang sedang bekerja sudah berbuat sudah memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara,”katanya.

Ia juga optimis Suhaili-Amin Amin juga akan  mendapatkan Suara di Besar di Lombok Tengah ,  keoptimisannya tersebut bukan tanpa alasan, lantaran Suhaili merupakan calon Gubernur pertama dari Lombok Tengah.

“Pak Suhaili calon Gubernur yang pertama dari Lombok Tengah, jadi masyarakat lombok Tengah Mari kita sama-sama ikhtiar menangkan Suhaili-Amin,”pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close