Breaking News

Suhaili Janji Kain Tenun Pringgasela Akan Dijadikan Seragam PNS Bila Dirinya Terpilih

Kampanye Di Priggasela Lotim, Suhaili Janji Kain Kain Tenun Pringgasela Jadi Seragam PNS

Lombok Timur (postkotantb.com): Minggu 18 Maret 2018 pukul 15.45 wita bertempat di  Lapangan Futsal Rinjani Dusun Otak Reban Desa Pringgasela Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur ( Lotim)  Calon Gubernur NTB No Urut 1  H.Suhaili FT, SH menggelar kampanye dialogis yang di hadiri ribuan pendukung dan simpatisannya yang sebagian besar merupakan jamaah Yatofa.

Sejumlah tokoh agama serta pimpinan partai berlambang pohon beringin ini juga tampak hadir dalam kampanye terbatas tersebut. Seperti Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaedah, Ketua DPC Golkar Lotim Daeng Paelori serta sejumlah petinggi partai Golkar lainnya.

TGH. Zainul Huda salah satu jurkam meminta kepada semua pendukung serta simpatisan paslon Suhaili-Amin untuk memenangkan pasangan dengan jargon "Kanggokm Tadahn" tersebut. Menurut TGH Zainul Huda soso Suhaili merupakan orang yang cerdas dan mampu membangun NTB.

Sementara calon gubernur NTB Suhaili FT seperti kampanye sebelumnya selalu mengingatkan pendukungnya untuk mengedepankan politik santun dan tidak saling memfitnah serta menebar kebencian.

Bahkan Suhaili Menegaskan dirinya siap tidak menjadi gubernur bila masyarakat terpecah belah. "Saya rela tidak menjadi gubernur kalau umat ini terpecah belah dan doakan Suhaili - Amin jika terpilih akan memberi manfaat bagi masyarakat NTB," paparnya.

Menurut Suhaili Kecamatan Pringgasela  adalah permata yang belum tersentuh dan jika Suhaili - Amin terpilih Pringgasela akan menjadi fokus utama untuk kemajuan pariwisata dengan kain tenun Pringgasela akan menjadi pakaian seragam untuk PNS se - NTB dan akan di gunakan setiap hari kamis jika Terpilih menjadi Gubernur NTB.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close