Breaking News

Sisi Lain Dr Zul : Kepergok Mandi di Loang Gali


Lombok Timur (postkotantb.com)- Setelah menjalani rutinitas menemui konstituennya se NTB dalam beberapa bulan ini , Akhirnya Dr Zul dan   bersama Rombongan bisa santai/rileks sejenak  dipemandian tua Di Loang Gali Lenek Daye Lombok Timur, Kamis 29/3.

Kehadiran Cagub NTB No 3 Ini bukan tirakatan atau semacam mandi ritual yang diduga biasa dilakukan oleh politisi tertentu untuk meraih jabatan tertentu.

"Ini sekaligus upaya memperkenalkan Destinasi Wisata kita yang ternyata memang berlimpah di NTB.  Bayangkan saja tempat se-Indah ini tak tergarap maksimal," ungkap Dr Zul yang lulusan Universitas ternama Di Inggris ini.

Dengan keindahannya  yang natural, pemandian tua Loang Gali Lenek Daye, menurut Dr Zul, semestinya  Bupati Lotim  melanjutkan Ikhtiarnya memperbaiki dan menata kawasan pemandian tua ini agar lebih baik. " yakin dah banyak manfaat yg akan diperoleh oleh masyarakat sekitar dan Lotim," katanya sambil mengatakan  Zul  Rohmi  siap bekerjasama memajukan Loang Gali bila  terpilih  melanjutkan Ikhtiar TGB.

Selanjutnya  Dr Zul mengatakan,  pariwisata adalah sektor andalan NTB dimasa kepemimpinan TGB pasti akan ia  lanjutkan,  terutama Wisata halal dan  Industri kreatif pendukung Pariwisata." Insya Alloh jika Zul Rohmi ditakdirkan menang tetap akan melanjutkan program dan  ikhtiar TGB yang belum sempat dituntaskan,' imbuhnya,

Selain itu Dr Zul bertekad membenahi semua destinasi wisata yang belum dioptimalkan secara penuh. Ia berjanji akan memperbanyak pelatihan untuk masyarakat sekitar destinasi Wisata. " Untuk pengusaha lokal dibidang pariwisata , saya akan perkuat kemampuan resources melalui skema kerjasama yang produktif. Pesan saya Jangan Gampang Jual Tanah,"  Pungkasnya. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close