Breaking News

Kampanye Di Kota Bima Suhaili Ingatkan Jangan Politisasi Pembentukan PPS

Cawagub NTB Muhammad Amin Saat Memberikan Orasi Politik Dalam Kampanye Dialogis Di Kota Bima 
Bima (postkotantb.com)- Kampanye dialogis pasangan nomor urut satu di Kota Bima di hadiri ribuan pendukung dan simpatisan pasangan Suhaili-Amin. Kampanye dialogis di pusatkan di gedung Muhamadiyah Kota Bima. Sejumlah tokoh penting hadir dalam kampanye dialogis ini salah satunya adalah anggota DR RI dari Partai Golkar daerah pemilihan NTB Muhammad Lutfi.

Sebagai salah satu jurkam Lutfi dalam orasi politiknya mengatakan pentingnya mengedapankan etika dalam berpolitik. Iapun mengingatkan pendukung Suhaili-Amin untuk tidak terpancing provokasi dari lawan politik. Selain itu Lutfi juga mengatakan kehadiran Suhaili-Amin merupakan jawaban percepatan pembangunan antar dua pulau yang selama ini masih belum maksimal.

“perlu kita santun berpolitik tidak melakukan black champaign, Suhaili-Amin akan melakukan pemerataan pembangunan antara Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Terutama  pembangunan infrastruktur jalan, bahkan akan membuka poros untuk daya lintas darat yang menghubungkan perairan laut Ampenan sampai Sape Kabupaten Bima,” paparnya.

Sementara calon gubernur NTB Suhaili FT dalam kampanyenya mengatakan pembangunan kantor perwakilan di Pulau Sumbawa untuk mempermudah pelayanan dan percepatan pembangunan dan pelayanan antar dua pulau. Selain itu lanjut Suhaili pembangunan kantor perwakilan gubernur ini juga sebagai persiapan bila nanti terbentuknya PPS.

Namun Suhaili mengingatkan agar pembentukan Provinsi Pulau Sumbawa yang selama ini di gaungkan untuk tidak di jadikan alat politisasi bahkan kepentingan bagi sebagian golongan tertentu. “Jangan pembentukan Provinsi Pulau Sumbawa/PPS berdiri hanya karena keinginan segelintir orang yang rakus dan tidak kebagian kekuasaan,” ujarnya.

Kampanye dialogis ini masih dalam rangkaian road show paslon Suhaili-Amin di pulau Sumbawa. Selain selalu di penuhi oleh massa pendukung dan simpatisannya kampanye dialogis paslon “kanggokm Tadahn” ini selalu di hadiri tokoh penting seperti di KSB di hadiri Mala Rahman, di Dompu di hadiri dua mantan bupati yakni Ompu Beko dan Syaiful Rahman.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close