Breaking News

Zul-Rohmi Komitmen Dorong Kemandirian dan Berdayakan Kaum Perempuan di NTB


Mataram (postkotantb.com)- Dr. H. Zulkieflimansyah silaturahmi dan sisir dibeberapa titik kecamatan Kota Mataram. Cagub muda lulusan Amerika Serikat ini tidak pernah lelah menyapa masyarakat ke kampung dan dusun-dusun yang ada di NTB. Dibeberapa lingkungan  kelurahan selagalas,  kecamatan sandubaya Mataram menjadi titik pertama yang dikunjungi Rabu pagi ini. Seperti di banyak titik kunjungan yang sudah dilakukan, masyarakat  antusias menyambut kedatangannya.

Mahsun, salah satu tokoh masyarakat dikelurahan selagalas misalnya, merasa kaget didatangi Doktor Zul. Ia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya  merasa terharu sekaligus  bangga.

Menurut Mahsun kedatangan Dr Zul yang mendadak ini merupakan  tamu terhormat di lingkungannya. Suatu kehormatan bisa bertatap muka langsung dengan Calon Gubernur NTB 2018. Mudah-mudahan Zul Rohmi menang dalam Pilgub NTB.  Ini merupakan penghargaaan terbesar bagi kami". Ungkapnya.

"Dimana bumi dipijak disanalah langit di junjung. Sekarang ini hati nurani kita yang berbicara. Luar biasa, didatangi Cagub, bertemu langsung. Kami warga masyarakat di lingkungan ini  bisa bertemu calon gubernur 2018-2023, ini luar biasa". Lanjutnya.

"Figur-figur semacam ini, figur bermasyarakat. Walaupun awalnya saya tidak tanda, bajunya lebih bagus malah dari baju saya. Bertemu langsung hari ini merupakan suatu penghargaan. Zul-Rohmi ini pasangan yang terwakili semuanya. Kalau pimpinan dalam keluarga tidak ada Ibu bagaimana jadinya. Nomor 3 ini lengkap ada Bapak ada Ibu. Mudah-mudahan pertemuan ini berkesinambungan terus setelah jadi gubernur nanti". Jelasnya.

Selanjutnya Dr Zul  menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi, memohon do'a dan dukungan masyarakat.

"Sekarang ini jarang sekali pemimpin datang menyapa  masyarakat ke kampung dan dusun-dusun. Kami kesini untuk bersilaturahmi, mohon do'a dan dukungan. Mudah-mudahan  pasangan nomor 3 Zul Rohmi dapat memenangkan Pilgub 27 Juni nanti" ungkapnya.

"Zul Rohmi sudah  menyapa sebagian besar  dusun dan desa di NTB dalam tiga bulan. Rata-rata masyarakat yang kami kunjungi memberikan atensi dan sambutan baik karena  baru pertama kali seumur hidupnya disambangi calon gubernur. Permintaan mereka cuma satu, mudah-mudahan kebiasaan menyapa seperti ini tetap harus dilakukan setelah menjadi gubernur nanti". Kata Dr Zul yang tetap terlihat  energik dan sehat segar ini.

Selanjutnya Doktor muda  lulusan kampus ternama di Inggris ini menjelaskan,  bahwa ia maju berpasangan dengan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, saudara kandung TGB karena meyakini banyak permasalahan sosial di NTB karena ketiadaan ibu-ibu.

"Buk Rohmi mengerti betul suasana batin perempuan di NTB. Dan bisa mengakomodir suara perempuan NTB," imbuh Dr Zul.

"Banyak permasalahan sosial karena ketiadaan Ibu-Ibu di NTB. Kenapa harus pilih Buk Rohmi, karena buk Rohmi mengerti betul keadaan perempuan di NTB. Banyak yang karena kemiskinan, karena tidak adanya pilihan, menjadi TKW ke luar negeri, ke Malaysia, Saudi, China, dan lain-lain. Akibatnya anak-anaknya kurang kasih sayang. Mudah-mudahan, hadirnya Doktor Rohmi akan banyak kesempatan yang diberikan kepada perempuan NTB untuk bisa berdaya. Akan banyak program-program Zul-Rohmi yang bersahabat dengan perempuan". Ungkapnya.

"Semoga dengan hadirnya Zul-Rohmi, kita wujudkan bersama NTB yang Gemilang. Kita ikhtiarkan, perempuan-perempuan NTB harus mandiri dan maju,  uangnya banyak, anaknya sehat, sukses, kaya raya, masuk syurga, Insya Allah. Zul-Rohmi punya komitmen ketika jadi gubernur akan tetap menyapa desa dan kampung-kampung seperti yang dilakukan hari ini". Tandasnya.(Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close