Breaking News

Kampanye Unik, Tim Suhaili-Amin Ajak Masyarakat Ngopi Gratis

Salah Satu Relawan Suhaili-Amin Mengajak Masyarakat Menikmati Kopi Gratis

Mataram (postkotantb.com)- Berbagai cara di lakukan oleh tim sukses calon gubernur dan wakil gubernur untuk menarik perhatian masyarakat. Seperti yang di lakukan oleh tim sukses dan relawan paslon gubernur dan wakil gubernur NTB nomor urut satu Suhaili-Amin menggelar acara kopi gratis yang di lakukan di beberapa titik di daerah Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah dan Lombok Timur.

Juru bicara paslon nomor urut satu, Hasan Masat mengatakan acara kopi gratis sebagai  model pendekatan kepada masyarakat sambil menyodorkan brosur visi misi paslon. Adapun titik yang menjadi lokasi acara adalah di pinggir jalan yang padat arus lalu lintas, seperti di Kota Mataram di lakukan di beberapa titik seperti di Titik titik pemberian kopi gratis di sekitar Kebon Roek,  Pertigaan eks bandara Selaparang,  bundaran Pagesangan dan bundaran perampuan.

Sementara di Lombok Barat,  sekitar impang patung sapi,  sekitar Narmada,  demikian juga di Lombok Tengah dan Lombok Timur di gelar di beberapa titik.

Menurut Hasan pembagian kopi gratis akan berlangsung sampai lebaran. Pada bulan puasa akan dilakukan juga dengan pemberian takjil dengan titik titik yg akan di tentukan dengan klasifikasi pendekatan penduduk.

"kegiatan ini akan terus kita lakukan bahkan di bulan puasa nanti, selain kita suguhkan kopi juga kita akan bagikan takjil kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas," Paparnya.

Selain meonsosialisasikan visi misi paslon, kegiatan kopi gratis ini juga kegiatan ini juga untuk merangsang minat masyarakat agar menggunakan partisipasi dan hak pilihnya pada pilkada 2018 mendatang.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close